Home Fiat Harga Fiat Punto 2014 Indonesia Tembus Rp 300 Jutaan?

Harga Fiat Punto 2014 Indonesia Tembus Rp 300 Jutaan?

1461
0

OTONITY.com – Hatchback Fiat Punto 2014 Terbaru Segera Diluncurkan. PT Garansindo Inter Global selaku pemegang hak merk dari Fiat dan juga beberapa varian Eropa lainnya saat ini tengah mempersiapkan mobil hatchback yang memang sengaja dihadirkan ke Indonesia untuk menyaingi All-New Honda Jazz 2014. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Honda Jazz terbaru generasi ketiga ini baru saja diluncurkan oleh pihak PHM (Honda Prospect Motor) pada beberapa waktu lalu dengan harga yang cukup terjangkau.

Untuk itulah pihak GIG menghadirkan mobil Fiat Punto yang didatangkan langsung dari Italia dan rencananya sudah siap untuk diluncurkan di tanah air pada pekan depan. Nantinya mobil hatchback terbaru dari Fiat yang akan hadir di Indonesia tersebut hanya tersedia satu varian saja yakni mesin berkapasitas 1.4 liter yang dapat menghasilkan tenaga maksimum mencapai 89 hp.

Fiat Punto 2014

Sedangkan untuk harganya sendiri pihak diprediksi pihak GIG membanderol Fiat Punto 2014 tersebut sebesar Rp 300 juta. Memang harga tersebut bisa dibilang jauh lebih mahal dibandingkan dengan mobil hatchback lainnya yang ada di Indonesia, hak tersebut cukup dimaklumi karena Fiat Punto didatangkan langsung dari luar negeri, tidak seperti Honda Jazz terbaru yang dibanderol tidak lebih dari Rp 200 juta karena hatchback dari Honda tersebut diproduksi di dalam negeri.

Menarik untuk kita tunggu karena kehadiran dari Fiat Punto di tanah air maka akan semakin meramaikan pasar mobil hatchback Indonesia yang saat ini sudah diperkuat oleh berbagai varian terkenal lainnya seperti Mazda2, Toyota Yaris, Ford Fiesta dan New Honda Jazz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here