Home Honda Skuter Honda PCX 150 2014 Akan Diproduksi Di Indonesia?

Skuter Honda PCX 150 2014 Akan Diproduksi Di Indonesia?

1628
0

OTONITY.com – Honda PCX 150 Indonesia Terbaru. PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja menghadirkan New Honda PCX 150 pada acara Jakarta Fair 2014. Motor matik terbaru ini didatangkan langsung dari Vietnam, jadi kemungkinan besar harga yang ditawarkan juga cukup mahal. Memang sampai saat ini pihak AHM belum berencana untuk memproduksi sendiri Honda PCX 150 karena harus memerlukan beberapa pertimbangan terlebih dahulu.

“Kami akan melihat terlebih dulu permintaan pasar Indonesia akan sesuai target kami atau tidak, jika nantinya sesuai maka kami akan pertimbangkan Honda PCX 150 untuk diproduksi secara lokal,” jelas Thomas JA Wijaya selaku Deputy Sales Divison Head AHM.

Sedikit info bahwa Honda PCX pertama kali hadir di Indonesia pada bulan Juni 2010 yang lalu dan hingga Mei 2014 ini motor matik bongsor tersebut sudah terjual hingga 11.892 unit. Sedangkan untuk penjualan tahun ini saja yakni mulai bulan Januari hingga Mei 2014 motor ini sudah terjual sebanyak 900 unit.

Untuk Honda PCX varian lama harganya bisa mencapai Rp 38,9 juta, sedangkan untuk model terbaru hingga kini memang belum diumumkan. Kemungkinan harga pastinya baru bisa diungkapkan saat bulan September mendatang. Semoga saja pihak AHM memproduksi sendiri skuter ini, karena kalau nantinya Honda PCX 150 dibuat di Indonesia maka harga yang akan ditawarkan pasti lebih murah dibandingkan harga saat ini yang harus didatangkan dari luar negeri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here