Home Motor SYM Sport Bonus SR 110 2014 Indonesia Siap Dipasarkan Tahun Ini!

SYM Sport Bonus SR 110 2014 Indonesia Siap Dipasarkan Tahun Ini!

2287
0

OTONITY.com – New SYM Sport Bonus SR 110 Indonesia. PT Sentra Kreasi Niaga (SKN) tidak hanya menghadirkan motor SYM matik saja untuk dipasarkan di Indonesia, namun juga mendatangkan varian lain di segmen motor bebek yang bernama SYM Sport Bonus SR 110. Sama seperti matik SYM Jet Power 125, motor berkapasitas mesin 110 cc tersebut saat ini juga sedang ditampilkan pada ajang Jakarta Fair 2014 yang masih berlangsung hingga tanggal 6 Juli mendatang.

Memang hingga saat ini pihak SKN belum mengumumkan mengenai kapan motor SYM Sport Bonus SR 110 bisa secara resmi dipasarkan di Indonesia, namun dari ungkapan sumber internal SYN menjelaskan bahwa produk yang berasal dari Taiwan tersebut dipastikan bakal mengaspal di tanah air pada tahun 2014 ini. Rencananya SYM Sport Bonus SR 110 tersebut akan dijual dengan harga sekitar Rp 16,5 juta.

Meskipun demikian harga tersebut bisa saja berubah sebelum motor bebek ini resmi dipasarkan mengingat kondisi mata uang Indonesia yang belum stabil. hal tersebut cukup dimaklumi karena SYM Sport Bonus SR 110 didatangkan langsung dari luar negeri, bukan produk buatan dalam negeri seperti motor bebek lainnya yang ada di tanah air.

Sedikit info bahwa SYM Sport Bonus SR 110 saat ini sudah lama mengaspal di Malaysia. Jika kita perhatikan sekilas memang tampilan depan dari motor ini sangat mirip seperti Yamaha Jupiter MX, perbedaan hanya terdapat di bagian striping dan juga velg yang digunakan.

Untuk urusan dapur pacunya New SYM Sport Bonus SR 110 2014 menggunakan mesin berkapasitas 108 cc, 4 tak, SOHC berpendingin udara. Dengan adanya dukungan mesin tersebut membuat motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7.2 PS pada putaran 7.500 rpm. Namun meskipun tampilannya cukup sporty dan juga harganya yang lumayan terjangkau, sayangnya motor ini belum mendukung teknologi PGM-FI sehingga bahan bakar yang dikeluarkan tidak terlalu efisien dan juga kurang ramah lingkungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here