Home Ford All-New Ford EcoSport 2014 Mulai Diproduksi Di Vietnam

All-New Ford EcoSport 2014 Mulai Diproduksi Di Vietnam

1489
0

OTONITY.com – Mobil Ford EcoSport Terbaru. Pada beberapa hari yang lalu Ford EcoSport sudah mulai diproduksi di pabrik Ford yang ada di Haiduong, lokasi yang terletak di negara Vietnam tersebut merupakan pabrikan kelima secara global yang telah memproduksi Ford EcoSport terbaru.

Selain di Vietnam mobil SUV dari Ford ini juga sudah dirakit di beberapa negara seperti Tiongkok, India, Thailand dan Brasil. Selanjutnya Ford EcoSport juga akan ikut diproduksi di wilayah Eropa yakni Rusia karena dari kelima lokasi pabrik yang sudah ada tidak satu pun yang berasal dari benua biru tersebut. Untuk itulah Rusia yang kemudian menjadi target selanjutnya dari Ford.

Sedikit info bahwa Ford EcoSport yang hadir di Vietnam nanti hadir dalam lima varian dan semuanya akan menggunakan mesin yang sama yaitu berkapasitas 1.5 liter. Dengan adanya mesin tersebut membuat mobil SUV ini mampu menciptakan tenaga maksimum hingga 110 hp pada putaran 6.300 rpm serta torsi puncak mencapai 142 Nm pada putaran 4.500 rpm. Tenaga tersebut akan dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 6 percepatan dual-clutch.

Nantinya semua varian Ford EcoSport Vietnam dilengkapi dengan fitur keselamatan dua airbag yang terletak dibagian depan, sementara itu khusus untuk varian tertinggi akan memiliki tujuh airbag yang tersebar di bagian depan, lutut pengemudi, depan dada dan samping serta curtain airbag.

Selain itu terdapat pula fitur keamanan lainnya yang terdapat didalam mobil ini seperti rem ABS dan EBD serta HLA (Hill launch Assist).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here