Home Honda Honda PCX 150 2014 Indonesia Resmi Dirilis!

Honda PCX 150 2014 Indonesia Resmi Dirilis!

3423
0

OTONITY.com – New Honda PCX 2014 Terbaru. Akhirnya tepat pada tanggal 1 Juli 2014 kemarin pihak PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan motor skuter bongsor terbarunya yakni New Honda PCX 150 dan saat ini motor tersebut sedang ditampilkan pada pagelaran Jakarta Fair 2014. Seperti yang kita ketahui bahwa rumor tentang kedatangan motor ini pun sudah lama terdengar. Bahkan beberapa waktu yang lalu Johannes Loman selaku Executive Vice President Director PT AHM memastikan kalau motor ini memastikan kalau motor ini memang sudah siap untuk dipasarkan di tanah air.

Johannes juga menambahkan kalau Honda PCX 150 yang ada di Indonesia ini modelnya akan sama persis dengan PCX 150 yang ada di Thailand maupun di Vietnam, “ya modelnya sama saja, motor inikan didatangkan langsung dari Thailand, jadi motor ini CBU. Tidak ada perbedaan sama sekali,” jelas Johannes.

Honda PCX 150 2014

Sedangkan untuk masalah harga yang akan dibanderol oleh motor matik tersebut Johannes belum bisa memastikan karena harga yang akan ditawarkan juga mengikuti nilai dolar di Indonesia sebab motor ini merupakan barang impor. “Harganya masih kami kalkulasi, belum bisa ditentukan karena harga dolar saat ini juga belum menentu.Karena perhitungannya bukan hanya per sekali shiping seperti importir umum, tapi kami akan jaga kalau harganya nanti tidak akan jauh dari banderol saat ini,” tambah Johannes.

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini New Honda PCX 150 yang ada di Thailand dan juga di Vietnam dijual dengan harga sekitar Rp 37,9 juta, kemungkinan harga yang nantinya ditawarkan di tanah air hanya mengalami peningkatan yang sedikit atau diperkirakan tidak akan lebih dari Rp 50 jutaan.

Sementara itu untuk dapur pacu yang digunakan motor matik unik ini memakai mesin satu silinder berkapasitas 150 cc yang dipadukan dengan teknologi idling stop dan ACG starter serta sudah menganut sistem fuel injection.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here