Home Honda Honda Indonesia Belum Ingin Luncurkan Moge Tahun 2014 Ini!

Honda Indonesia Belum Ingin Luncurkan Moge Tahun 2014 Ini!

3026
0

OTONITY.com – Motor Gede Honda Tahun 2014. Di tahun 2014 ini pasar penjualan moge sudah mulai merangkak naik dan juga mulai mendapatkan tempat, termasuk Honda yang juga sudah menghadirkan beberapa moge ke seluruh dunia. Namun sayangnya hingga kini Honda Indonesia belum juga mendatangkan varian tersebut untuk dipasarkan di tanah air.

Saat dimintai keterangan Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran AHM menjelaskan memang hingga saat ini pihaknya belum berencana mendatangkan moge untuk dipasarkan di Indonesia. Margono juga menjelaskan alasan mengapa motor model tersebut tidak segera didatangkan karena apabila ingin mendatangkan moge maka harus melalui perencanaan yang matang dan juga harus sesuai prosedur yang berlaku.

Moge Honda

“Kita kan bukan importir umum yang hanya mendatangkan produknya saja, kalau hanya seperti itu sih ya mudah saja. sebab kita mempunyai konsep dan memiliki line up yang lengkap mulai dari 650 cc hingga 1.000 cc kita punya. Tapi kita harus melihat pasar penjualan dulu jadi kita tidak bisa asal menjualnya. Harus melalui perencanaan yang benar-benar matang, perlu waktu untuk menganalisanya,” tambah Margono.

Meskipun demikian Margono juga tidak mau menjelaskan hingga saat ini sampai dimana pihak AHM mempelajari market penjualan moge, “saya belum bisa mengungkapkan kapan moge Honda masuk ke Indonesia, yang jelas hingga saat ini kami memantau terus karena pasar penjualan moge di tanah air tetap ada,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here