Home Honda Honda CB150R Streetfighter 2014 Indonesia Dengan Desain Terbaru

Honda CB150R Streetfighter 2014 Indonesia Dengan Desain Terbaru

3620
0

OTONITY.com – New Honda CB150R Facelift Indonesia Terbaru. Diam-diam ternyata PT Astra Honda Motor (AHM) sedang melakukan penyegaran desain pada motor sport Honda CB150R Streetfighter, hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan penjualan sportbike di tahun 2014 ini. Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa Honda sepertinya masih ketinggalan dengan rival abadinya yaitu Yamaha yang terus menghadirkan motor sport baru untuk dipasarkan di tanah air.

Pihak AHM sendiri saat ini sedang bersiap-siap untuk memproduksi massal Honda CB150R Facelift tersebut yang rencananya akan diproduksi di pabrik Honda Indonesia yang terletak Pengangsaan 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara. “Saat ini kami masih dalam percobaan produksi, butuh waktu sekitar satu setengah hingga dua bulan lamanya untuk bisa diproduksi secara massal,” jelas sumber internal dari PT AHM.

Masih menurut sumber internal tersebut bahwa Honda CB150R Streetfighter Facelift ini mengalami banyak perubahan pada desainnya supaya mampu bersaing dengan New Yamaha V-Ixion Lightning. Perubahan yang paling mencolok terdapat pada bagian ban, tapak yang lebih lebar, tutup tangki serta velg yang kini terlihat lebih fresh.

Namun sayangnya meskipun saat ini sudah dalam uji coba produksi dan baru akan diproduksi secara massal sekitar dua bulan mendatang, pihak AHM belum mau mengungkapkan apakah setelah dua bulan tersebut Honda CB150R Streetfighter desain baru ini sudah bisa dipasarkan atau belum. Yang jelas dengan tampang barunya AHM berharap motor sport ini mampu menaikkan jumlah penjualannya yang saat ini masih dikuasai oleh motor-motor sport dari Yamaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here