Home Mobil Harga Mobil Harga Mercedes-Benz GL 400 Dan ML 400 Indonesia Sudah Dirilis

Harga Mercedes-Benz GL 400 Dan ML 400 Indonesia Sudah Dirilis

3163
0

OTONITY.com – SUV Mercedes-Benz ML 400 Dan GL 400 Terbaru. Mercedes-Benz Indonesia baru-baru ini menghadirkan dua SUV sekaligus untuk memenuhi pasar permintaan konsumen yang terus mengalami peningkatan, dua mobil terbaru tersebut adalah model GL 400 dan juga ML 400. Kedua mobil ini sama-sama memiliki mesin berkapasitas 2.996 cc, meskipun demikian harga yang ditawarkan tidaklah sama.

Untuk Mercedes-Benz GL 400 sudah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan didalamnya, mobil ini dibanderol sekitar Rp 1,699 miliar. Sedangkan untuk Mercedes-Benz ML 400 dibanderol Rp 1,189 miliar. Walaupun mempunyai harga yang relatif mahal untuk ukuran sebuah SUV di Indonesia, namun dengan hadirnya berbagai fitur canggih serta kabin yang nyaman membuat pemiliknya tidak akan merasa kecewa setelah membeli mobil ini.

Mercedes-Benz GL 400 dan ML 400 2014

“Jika diperhatikan sepintas memang interior keduanya hampir sama, bedanya pada model GL 400 sudah dilengkapi dengan fitur sun roof,” jelas Yudi Lesmana selaku Manager Mercedes-Benz Indonesia (M-BI).

Mungkin hanya fitur itu saja yang menjadi pembeda antara keduanya, karena baik dari sektor kenyamanan fitur hiburan dan maupun kemewahannya tidak ada perbedaan sama sekali. Mobil SUV dari Mercedes-Benz ini juga sangat ramah lingkungan serta hemat bahan bakar.

“Selain hemat bahan bakar dan ramah lingkungan, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur unggulan seperti manajemen altenator dan fungsi ECO start/stop yang semakin memperkuat kelebihan dari kedua model ini,” Tutup Yudi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here