Home Honda Honda Indonesia Siap Ekspor Motor Bebek Tahun 2015

Honda Indonesia Siap Ekspor Motor Bebek Tahun 2015

4914
0

OTONITY.com – Motor Bebek Honda Indonesia Di Luar Negeri. PT Astra Honda Motor (AHM) sepertinya akan mengikuti jejak dari Yamaha Indonesia yang sudah terlebih dulu mengekspor beberapa varian motornya ke berbagai negara. Rencananya pihak AHM akan mulai melakukan hal tersebut pada tahun 2015 mendatang dan tujuannya adalah beberapa negara di Asia Tenggara.

Seperti yang kita ketahui bahwa Yamaha Indonesia selalu mengekspor motor sport seperti Yamaha V-Ixion Lightning sebagai andalannya, namun langkah berbeda justru dilakukan oleh AHM yang justru lebih memilih motor bebek untuk dikirim ke luar negeri. Pihaknya beralasan kalau motor bebek Honda saat ini sedang menguasai pasar motor roda dua di tanah air. “Di Indonesia saja motor bebek Honda sudah lumayan laris, ini tentu diluar dugaan kami sebelumnya,” jelas Johannes Loman yang menjabat sebagai Executive Vice Presiden Directur PT AHM.

Honda Indonesia Ekspor Motor Bebek 2015

Pihak AHM semakin optimis karena infrastruktur yang dimilikinya sudah cukup lengkap dan lumayan memadai sehingga sangat pas untuk memproduksi motor bebek berkualitas namun memiliki harga yang murah, contohnya saja adalah Honda Supra X 125 FI. Loman juga menambahkan kalau motor bebek dari AHM ini mampu bersaing di pasar ekspor karena produk dari Honda Indonesia ini memiliki keunggulan terlebih sendiri.

Meskipun demikian Loman tidak mau menjelaskan negara mana saja yang akan menjadi tujuan ekspornya nanti, namun yang jelas saat ini pihak AHM terus bersiap-siap untuk memproduksi motor yang nantinya akan diekspor. Untuk itulah PT AHM saat ini kembali membangun pabrik Honda yang ke empatnya dan berlokasi di daerah Karawang, Jawa Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here