Home Honda Perbedaan Honda Mobilio RS 2014 India Dengan Versi Indonesia

Perbedaan Honda Mobilio RS 2014 India Dengan Versi Indonesia

5164
0

OTONITY.com – Perbandingan Honda Mobilio RS Terbaru. Ternyata Honda Mobilio RS tidak hanya diluncurkan di tanah air saja, Rencananya dalam waktu dekat ini mobil MPV andalan keluarga Indonesia tersebut juga sudah siap dipasarkan di India. Meskipun demikian bukan berarti Honda Mobilio RS versi India mempunyai desain dan fitur yang sama dengan Indonesia.

Terdapat beberapa perbedaan seperti tampilan Honda Mobilio RS di India tidak dilengkapi dengan roofrail pada atapnya sehingga terkesan cukup sederhana namun tetap stylish. Selain itu perbedaan lainnya adalah pada bagian foglamp dan juga bumper belakang mendapatkan sentuhan krom, sedangkan pada versi Indonesia tidak ada.

Honda Mobilio RS 2014 India

Perbedaan lainnya juga terdapat pada ruang kabin, pada interior Honda Mobilio RS India terkesan mewah dengan hadirnya warna hitam mendominasi seluruh ruangan, selain itu tampilan dahboard, door trim serta metercluster dilengkapi dengan aksen kayu sehingga menambah keindahan didalamnya.

Mobil MPV yang berasal dari Indonesia ini nantinya juga akan di rakit di India atau tepatnya di pabrikan milik Honda India yang terletak di kawasan Honda Greater Noida plant. Untuk spesifikasi yang akan digunakan kemungkinan besar tetaplah sama yakni mesin berkapasitas 1.5 liter i-VTEC. Dan kabarnya Honda Mobilio RS yang akan hadir di negara Bollywood tersebut juga tersedia varian mesin diesel, sedangkan di Indonesia hanya tersedia varian bensin saja.

Namun sayangnya pihak Honda India juga belum mengumumkan berapa harga yang nantinya akan dibanderol, sedikit info bahwa Honda Mobilio RS di Indonesia dijual dengan harga Rp 203 juta on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here