Home Jenis Mobil City Car New Hyundai Grand i10 Sport 2014 Mengaspal Di Jerman

New Hyundai Grand i10 Sport 2014 Mengaspal Di Jerman

2324
0

OTONITY.com – Mobil Hyundai Grand i10 Sport, Desain Stylish. Setelah beberapa waktu yang lalu Hyundai Grand i10 resmi diluncurkan di beberapa negara, kini pabrikan yang berasal dari Korea Selatan tersebut kembali menghadirkan varian sport khusus untuk para pecinta mobil yang ada di Jerman. Hyundai Grand i10 Sport memang sengaja hanya dipasarkan di Jerman karena di negara tersebut mobil jenis seperti ini sangat digemari oleh konsumen dan selalu menjadi andalan untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Tampilan dari city car terbaru ini lebih stylish dibandingkan varian standarnya, desain eksterior terlihat lebih menawan dengan perpaduan warna yang cantik. Sedangkan suspensi yang digunakan kini lebih rendah 20 mm sehingga berkesan lebih sporty.

Selain itu perubahan lain terdapat pada desain velg baru berukuran 17 inci yang dipadukan dengan side skirt. Lampu utama juga sudah menggunakan sistem LED sehingga lebih terang meskipun digunakan pada cuaca yang kurang baik sekalipun.

Hyundai Grand i10 Sport 2014 Jerman

Pada bagian bodi terdapat grafis berwarna hitam dan merah yang menggaris mulai dari lampu depan hingga atap bagian belakang. Sementara itu bagian interior tidak terlalu mengalami perubahan yang menonjol, hanya pada desain jok kursi kini menggunakan bahan kulit serta warna merah dan hitam yang paling banyak mendominasi ruangan kabin.

Untuk urusan dapur pacunya sendiri Hyundai Grand i10 Sport tersebut dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga hingga 87 PS serta torsi puncak mencapai 120 Nm. Dengan adanya dukungan mesin tersebut membuat city car terbaru ini cukup hemat bahan bakar yakni mencapai 20,4 km per liter. Hyundai Grand i10 Sport dibanderol dengan harga sekitar 13.990 Euro atau jika dirupiahkan mungkin saat ini setara dengan Rp 226 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here