Home Daihatsu Mobil Daihatsu Xenia Indonesia Generasi Baru Segera Diproduksi?

Mobil Daihatsu Xenia Indonesia Generasi Baru Segera Diproduksi?

4533
0

OTONITY.com – New Daihatsu Xenia Terbaru Indonesia. Memang perlu diakui pada beberapa bulan belakangan ini penjualan Daihatsu Xenia mulai mengalami penurunan, hal tersebut disebabkan karena mobil MPV dari Daihatsu tersebut bisa dikatakan mulai tertinggal dengan mobil lain dikelasnya. Untuk itulah pihak Daihatsu Indonesia kini berencana untuk menyegarkan desain maupun interior dari mobil keluarga tersebut.

“Saat ini kami sedang dalam tahap development untuk mobil Xenia generasi terbaru, namun saya belum mau memberikan informasi lebih lanjut mengenai rencana tersebut karena saat ini masih dalam tahap pengembangan, jadi perihal kapan waktunya masih belum diketahui,” jelas Executive Coordinator Domestic Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yakni Rocky Irvanto.

Jika Daihatsu Xenia generasi terbaru tersebut jadi diluncurkan di tanah air maka akan meramaikan pasar low MPV yang sudah terlebih dulu hadir di Indonesia seperti Nissan Grand Livina, Toyota Avanza, Chevrolet Spin, Honda Mobilio, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga. Cukup menarik kita tunggu kedatangannya karena pasti bakal membuat para calon konsumen memiliki banyak pilihan untuk dapat dibeli.

Memang para keluarga Indonesia sangat menggemari mobil jenis tersebut karena selain desainnya yang menarik, mobil model MPV juga mempunyai harga yang relatif terjangkau yakni berkisar dibawah Rp 200 jutaan.

Sedikit info bahwa hingga semester pertama tahun 2014 ini pihak ADM telah berhasil menjual kendaraannya hingga 92.682 unit. Penjualan terbanyak hadir dari model Grand Max yaitu 24.855 unit, lalu Xenia 24.360 unit dan Ayla sebesar 21.924 unit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here