Home Motor Harga Motor Honda Luncurkan Motor Murah Di India, Harga Cuma Rp 8,2 Jutaan

Honda Luncurkan Motor Murah Di India, Harga Cuma Rp 8,2 Jutaan

2216
0

OTONITY.com – New Honda CD 110 Dream, Motor Murah Dan Irit. Lagi-lagi di pertengahan tahun 2014 ini Honda India kembali membuat terobosan anyar dengan menghadirkan motor terbaru yang diklaim sebagai kendaraan bermotor paling murah di negeri Bollywood tersebut. Motor yang bernama Honda CD 110 Dream tersebut dibanderol sekitar 41100 rupee atau jika dirupiahkan mungkin setara dengan Rp 8,2 jutaan.

Dengan desainnya yang simpel namun tetap stylish, motor Honda CD 110 Dream ini sudah menggunakan dua suspensi pada bagian belakang. Meskipun demikian pihak Honda India tidak mengubah tampilan yang signifikan dibandingkan generasi sebelumnya seperti Honda Neo dan Yuga yang sudah terlebih dulu dipasarkan oleh HMSI (Honda Motorcycle and Scooter India).

Walaupun Honda CD 110 Dream 2014 memiliki harga yang sangat terjangkau, namun motor ini sudah dibekali dengan mesin 110 cc berpendingin udara yang dapat menghasilkan tenaga hingga 8,25 hp pada putaran 7.500 rpm dan torsi puncak mencapai 8,63 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm. Tenaga tersebut bakal dipadukan dengan transmisi 4 percepatan. Bahkan pihak Honda mengklaim kalau Honda CD 110 Dream ini sangat hemat bahan bakar yakni hanya menggunakan 1 liter BBM saja motor terbaru tersebut sanggup mencapai jarak hingga 74 km.

Rencananya motor murah dari Honda ini bakal mulai dipasarkan pada bulan Agustus 2014 dan hadir dengan tiga varian warna perpaduan yang keren-keren seperti hitam dan abu-abu, hitam dan merah serta hitam dan biru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here