Home Mobil Harga Mobil Harga All-New Nissan Pulsar 2015 Inggris Mulai Rp 327 Jutaan

Harga All-New Nissan Pulsar 2015 Inggris Mulai Rp 327 Jutaan

3594
0

OTONITY.com – Harga Nissan Pulsar Terbaru. Pabrikan mobil asal Jepang yaitu Nissan baru-baru ini mengumumkan harga resmi dari mobil hatchback Pulsar terbaru khusus untuk pasar Inggris. Sesuai rencana bahwa New Nissan Pulsar 2015 bakal dijual dengan harga sekitar Rp 327 jutaan.

Dengan hadirnya hatchback terbaru dari Nissan ke negara ratu Elizabeth tersebut maka akan menambah persaingan mobil dikelasnya yang saat ini di Inggris sudah memiliki beberapa varian hatchback seperti VW Golf, Ford Focus serta Renault Megane.

Rencananya Nissan Pulsar 2015 hadir dengan empat varian yang dapat dipilih oleh para calon konsumen, diantaranya type Visia, N-Tech, Tekna dan Acenta. Sedikit info tambahan bahwa Nissan Pulsar varian murah hanya memiliki sedikit fitur didalamnya, seperti AC, bluetooth, layar berukuran 5 inch dan roda kemudi multi fungsi.

Nissan Pulsar 2015 Inggris

Sedangkan untuk varian Acenta sudah dibekali dengan fitur tambahan seperti Forward Emergency Braking, lampu dan wiper otomatis serta i-key system yang dijual dengan harga sekitar 17.645 poundsterling. Sementara itu untuk tipe N-Tec juga mendapat tambahan baru yakni velg alloy 17 inci, beberapa sistem hiburan dan tidak ketinggalan pula rearview parking camera. Untuk jenis ini dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal yakni 20.345 poundsterling.

Lalu untuk tipe Tekna juga memiliki harga yang sama dengan tipe N-Tec, bedanya fitur yang dimiliki oleh Tekna tersebut sedikit berbeda karena pada tipe ini dilengkapi dengan safety shield teknologi serta desain jok yang kini menggunakan bahan kulit.

Semua varian mobil hatchback tersebut bakal menggunakan mesin berkapasitas 1.2 liter DIGT yang dapat menghasilkan tenaga 113 hp serta mesin dCi diesel berkapasitas 1.5 liter yang mampu menciptakan daya mencapai 108 hp serta dipadukan dengan Xtronic transmisi manual. Selain itu terdapat pula mesin turbo berkapasitas 1.6 liter yang dapat menghasilkan tenaga lebih besar yakni mencapai 187 hp, namun sayangnya pilihan mesin tersebut baru akan tersedia pada tahun 2015 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here