Home Fiat New Fiat Punto 2014 Indonesia Resmi Diluncurkan, Tersedia Hanya 200 Unit!

New Fiat Punto 2014 Indonesia Resmi Diluncurkan, Tersedia Hanya 200 Unit!

1081
0

OTONITY.com –Fiat Punto Indonesia Hatchback Terbaru. Akhirnya pada hari Senin (7/7/14) kemarin Fiat punto secara resmi meluncur juga di Indonesia. PT Garansindo Inter Global (GIG) selaku distributor dari Fiat di Indonesia memastikan kalau nantinya mobil yang akan di jual di tanah air ini sebanyak 200 unit, 2 unit sudah hadir saat peluncuran dan 198 unit lagi akan datang pada bulan depan.

Pihak GIG yakin kalau Fiat Punto mampu bersaing dengan mobil hatchaback lain dikelasnya karena di Eropa dan beberapa negara Asia lainnya seperti Jepang dan Korea mobil ini mampu menguasai hingga 25 persen penjualan seluruh mobil di negara tersebut.

Dengan hadirnya Fiat punto ke Indonesia maka akan menjadi pesaing ketat dari All-New Honda Jazz yang baru saja diluncurkan. Apalagi dengan bentuk dan juga desainnya yang menarik diharapkan mobil hatchback yang satu ini mampu menarik perhatian dan juga minat bagi para konsumen tanah air.

Fiat Punto 2014

“Untuk pasar Indonesia sendiri nantinya mobil Fiat Punto varian Lounge akan lebih banyak dibandingkan dengan varian Easy, perbandingannya nanti adalah 65 persen dan 35 persen, mobil hatchback terbaru dari Fiat ini hadir dengan 5 pintu bermesin 1.4 liter dan sangat ramah lingkungan serta hemat bahan bakar,” ungkap CEO dari PT GIG yakni Muhammad Al Abdulah.

Khusus untuk model transmisi Manual Automatic 5 percepatan akan dilengkapi dengan fitur keselamatan 7 airbags yang tersebar di seluruh ruangan mobil ini, dengan begitu menambah rasa aman bagi seluruh penumpang didalamnya. Sedangkan untuk harganya sendiri Fiat Punto jenis Easy dibanderol sekitar Rp 249 juta dan untuk tipe Lounge dibanderol Rp 279 juta. Namun sayangnya kedua harga tersebut masih off the road sehingga hrga resminya nanti dipastikan sedikit lebih mahal dibandingkan harga saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here