Home Fiat Perbedaan Fiat Punto Lounge dan Easy Di Indonesia

Perbedaan Fiat Punto Lounge dan Easy Di Indonesia

1401
0

OTONITY.com – Perbandingan Fiat Punto Lounge Dan Fiat Punto Easy. All-New Fiat Punto baru saja diluncurkan secara resmi di Indonesia, mobil hatchback elegan nan menawan ini diprediksi bakal menjadi andalan baru bagi para pecinta mobil di tanah air. Fiat Punto yang dipasarkan di Indonesia tersebut hadir dengan dua varian yakni Easy yang dijual seharga Rp 249 juta serta Fiat Lounge dibanderol Rp 297 juta.

Mobil hatchback 5 pintu ini tersedia dalam 10 pilihan warna, beragam aksesoris serta ada dua varian yang sudah disediakan yaitu Lounge dan juga Easy namun sama-sama menggunakan mesin 1.4 liter,” jelas Rieva Muchsin selaku Chief Marketing Officer PT Garansindo.

Selain harganya yang berbeda ternyata ada beberapa perbedaan lain antara Fiat Punto varian Lounge dan Easy. Untuk type Easy hadir dengan beberapa fitur unggulan seperti start&stop system, height adjustable driver’s seat, Height and reach adjustable steering wheel, Blue&me, manual air conditioning, remote central door locking, trip computer, fitur hiburan radio, CD, MP3, premim dashboard, velg berukuran 15 inci serta fitur keselamatan 7 airbags.

Fiat Punto 2014 Indonesia

Selain itu ada juga Dark finish headlamp, USB/AUX connection, cruise control, rear parking sensor dan beberapa bagian yang dilapisi oleh bahan kulit sehingga terlihat lebih menawan dan elegan.

Sementara itu untuk varian Lounge juga tidak kalah menariknya karena sudah dilengkapi dengan adaptive front foglights with cornering function, Slot GPS, ambient lighting pada dashboard, chrome exhaust tip, spoiler, Chrome exterior mirror covers, electrochromatic internal rearview mirror, velg berukuran 16 inci serta cluster meter speedometer yang menampilkan berbagai informasi seperti konsumsi bahan bakar, jarak tempuh dan pengaturan kendaraan lainnya.

Tidak hanya itu saja karena pada varian ini juga turut hadir pula fitur keselamatan adaptive cornering foglight seperti fitur yang biasanya dimiliki oleh mobil mewah pada umumnya. Fitur tersebut berfungsi memberikan penerangan lebih ketika kendaraan sedang berbelok, selain itu ada juga fitur system Start & Stop yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here