Home Mobil Citroen DS 6WR 2014 Resmi Dipasarkan Di China

Citroen DS 6WR 2014 Resmi Dipasarkan Di China

1204
0

OTONITY.com – Mobil SUV Citroen DS 6WR 2014. Baru-baru ini Citroen China secara resmi meluncurkan mobil SUV terbarunya yang bernama DS 6WR, dengan hadirnya mobil terbaru tersebut ke negara Tirai Bambu tersebut maka akan meramaikan pasar SUV yang saat ini sedang dikuasai oleh BMW X1 serta Audi Q3. Sebenarnya Citroen DS 6WR ini sendiri sudah pernah tampil pada ajang Beijing Motor Show 2014 yang digelar pada bulan April lalu.

Jika diperhatikan dari desain eksteriornya mobil Citroen DS 6WR ini sangat menawan dan elegan seperti milik mobil konsep Wild Rubis, tampilan depan terlihat garang dengan hadirnya kap berotot serta dipadukan dengan lampu LED dan bentuk grill yang terlihat sangat gagah.

Citroen DS 6WR 2014 China

Sementara itu pada bagian belakang terdapat pula lampu horizontal memanjang seperti milik mobil hatchback DS5, sedangkan di dalam kabinnya terlihat sangat mewah dan menawan berkat disematkannya pencahayaan LED serta bahan aluminium imitasi dibagian dashboard. Tidak ketinggalan pula desain jok kursi yang kini dilapisi oleh bahan kulit pilihan.

Mobil SUV Citroen DS 6WR 2014 menggunakan mesin berkapasitas 1.6 liter empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 200 dk. Rencananya mobil yang berasal dari Perancis ini juga akan diproduksi di China, untuk itulah pihak Citroen kini sedang membangun pabrik yang berada di wilayah Shenzhen. Diharapkan dengan diproduksi oleh pabrikan lokal membuat Citroen DS 6WR nantinya mempunyai harga yang lebih terjangkau dibandingkan harus melalui ekspor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here