Home Kawasaki Kawasaki Indonesia Luncurkan 3 Motor Sport Sekaligus Tahun 2014 Ini

Kawasaki Indonesia Luncurkan 3 Motor Sport Sekaligus Tahun 2014 Ini

3082
0

OTONITY.com – Motor Sport Kawasaki 2014 Terbaru. Seperti yang kita ketahui bahwa PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selalu menghadirkan motor sport terbaru di setiap tahunnya, jarang sekali kita melihat Kawasaki Indonesia meluncurkan motor bebek maupun motor matik untuk pasar tanah air. Tidak hanya meluncurkan motor sport berkapasitas mesin besar saja, namun KMI juga menghadirkan sportbike bagi pemula yang mempunyai mesin hanya 250 cc.

Dan rencananya pada semester 2 tahun ini pihak KMI kembali menghadirkan motor sport terbaru mereka. “Sabar saja, tahun ini kami akan meluncurkan produk baru lagi,” ungkap Deputy Department Head and Sales Promotion Department PT KMI yakni Dewi Septianti. Dewi menambahkan kalau tahun ini pihaknya akan meluncurkan 3 motor sekaligus untuk dipasarkan.

Sayangnya wanita ramah tersebut tidak mau menjelaskan apakah dari ketiga motor sport tersebut nantinya juga ada mesin 250 cc 4 silinder. Memang beberapa waktu yang lalu tersiar kabar bahwa pihak KMI sedang menyiapkan Kawasaki Ninja 250 cc 4 silinder dan akan ditampilkan pada ajang JMCS 2014 (Jakarta Motor Cycle Show) pada akhir tahun ini.

Sepertinya KMI menyadari kalau saat ini pasar motor sport tanah air sedang dikuasai oleh Yamaha R25 yang semakin tidak mampu dibendung lagi, terbukti sejak diluncurkannya motor sport 250 cc dari Yamaha tersebut pada bulan Mei lalu pasar penjualan dari sportbike Kawasaki sedikit mengalami penurunan.

Dengan hadirnya 3 motor sport terbarunya nanti diharapkan menaikkan minat para pecinta motor sport tanah air untuk kembali memilih Kawasaki sebagai andalannya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai produk terbaru dari KMI tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here