Home Fiat Harga All-New Fiat Punto Indonesia Mulai Rp 249 Juta

Harga All-New Fiat Punto Indonesia Mulai Rp 249 Juta

2253
0

OTONITY.com – Hatchback Fiat Punto Indonesia Terbaru. Dipertengahan tahun 2014 ini PT Garansindo Inter Global (GIG) menghadirkan Fiat Punto untuk dipasarkan di tanah air, mobil hatchback yang diklaim akan menjadi pesaing dari Honda Jazz terbaru ini didatangkan langsung dari Italia.

Fiat Punto di Indonesia memiliki dua varian yang dapat dipilih oleh calon konsumen yaitu Punto Easy yang dibanderol Rp 249 juta dan Punto Lounge dibanderol Rp 279 juta. Semua harga tersebut masih berstatus off the road, jadi dapat dipastikan kalau harganya nanti bakal lebih mahal dari saat ini.

“Dengan menghadirkan Fiat Punto ke tanah air secara impor dari Italia, kami terus berkomitmen untuk memberikan banyak pilihan bagi calon konsumen pecinta otomotif nasional,” jelas Chied Marketing Officer PT Garansindo yakni Rieva Muchsin.

Fiat Punto 2014

Rieva juga menambahkan kalau kedua varian dari Fiat Punto tersebut memiliki fitur-fitur kelebihan tersendiri, namun karena varian Lounge lebih mahal jadi fitur yang dimiliki pun juga lebih lengkap dibandingkan dengan Fiat Punto Easy.

Meskipun demikian kedua varian tersebut juga memiliki beberapa fitur yang sama didalamnya, contohnya saja adalah system Start & Stop yang berfungsi untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar kendaraan. Karena dengan adanya fitur tersebut mobil mampu berhenti secara otomatis ketika kondisi jalanan sedang mengalami kemacetan.

Mobil hatchback dari Fiat ini akan menggunakan mesin berkapasitas 1.4 liter MultiAir yang dapat menghasilkan tenaga maksimal mencapai 88,7 hp serta torsi puncak hingga 115 Nm. Pihak Fiat Indonesia mengklaim kalau Fiat Punto terbaru ini sanggup mengkonsumsi bahan bakar 14 km/liter untuk dalam kota dan 16 km/liter untuk luar kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here