Home Motor Motor Matik Skuter Suzuki Impulse 2014 Resmi Mengaspal Di Vietnam

Skuter Suzuki Impulse 2014 Resmi Mengaspal Di Vietnam

3570
0

OTONITY.com – Suzuki Impulse Vietnam Terbaru. Suzuki meluncurkan motor skuter terbaru mereka yang bernama Impulse, motor ini tampil perdana untuk pasar Vietnam dan jika kita perhatikan dengan teliti ternyata tampilannya sangat mirip dengan Suzuki Hayate yang ada di Indonesia, bedanya Suzuki Impulse versi Vietnam ini jauh lebih modern dan stylish. Mungkin saja model ini merupakan versi facelift dari Hayate.

New Suzuki Impulse 2014 terpasang velg berukuran 16 inci serta sokbraker ganda terdapat dibagian roda belakang, yang unik dari motor ini adalah bagian pijakan kaki belakang yang sangat mirip dengan milik motor bebek sehingga tidak seperti skuter kebanyakan lainnya.

Tampilan Suzuki Impulse bertambah sporty dengan hadirnya perpaduan warna menarik yang terdapat disekujur tubuhnya, selain itu headlamp Split berukuran besar yang menjadi ciri khas dari matik Suzuki juga turut dipasangkan.

suzuki Impulse 2014 Vietnam

Sekilas dimensi bodi dari motor matik ini tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan Suzuki Skywave atau Hayate yang ada di tanah air. Tidak hanya bodinya saja yang sama karena ternyata mesin yang digunakan pun juga tidak mengalami perbedaan yakni sama-sama berkapasitas 125 cc satu silinder, SOHC berpendingin udara sehingga dapat menghasilkan tenaga hingga 9,25 dk pada putaran mesin 8.000 rpm.

Semoga saja Suzuki Impulse versi Vietnam ini juga turut hadir di Indonesia untuk menggantikan Suzuki Hayate yang sudah lama tidak mengalami penyegaran, dengan desain dan juga bodinya yang lebih sporty mungkin saja bisa menarik minat masyarakat Indonesia untuk membelinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here