Home Motor Motor Matik Vespa Esclusivo Special Edition 2014 Hadir Di India, Desain Lebih Stylish!

Vespa Esclusivo Special Edition 2014 Hadir Di India, Desain Lebih Stylish!

1800
0

OTONITY.com – Motor Vespa Esclusivo Edisi Spesial Resmi Dirilis. Vespa kembali menghadirkan varian istimewanya pada tahun 2014 ini, skuter unik yang diberi nama New Vespa Esclusivo Special Edition ini tampil dengan sangat menawan dan hadir dalam bentuk Limited Edition karena ternyata pabrikan asal Italia tersebut hanya memproduksi 1000 unit saja untuk dipasarkan.

Rencananya Vespa Esclusivo 2014 ini hanya akan dipasarkan di India saja, dengan tampilannya yang menarik namun tetap stylish pihak Vespa India menargetkan motor terbaru ini akan mampu menarik para calon konsumen usia muda untuk membelinya. Pada edisi spesial tersebut terdapat pula beberapa tambahan yang pastinya lebih baik dibandingkan dengan varian standarnya.

Vespa Esclusivo Special Edition 2014 India

Tambahan baru tersebut adalah desain fender depan yang bergrafis kotak-kotak serta perpaduan warna pada jok yang menambah kesan elegan pada skuter yang satu ini. Sedangkan untuk membedakan antara versi standar dengan Vespa Esclusivo edisi khusus, pihak Vespa sudah menyediakan tiga warna baru yang tidak dimiliki oleh varian standar yaitu hitam, putih dan juga merah.

Meskipun mempunyai tampilan yang lebih fresh dan juga terlihat lebih modern, namun Vespa Esclusivo Special Edition ini tetaplah menggunakan mesin yang sama dengan sebelumnya yaitu dapur pacu berkapasitas 125 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 10 hp serta torsi puncak mencapai 10 Nm dan disandingkan dengan transmisi CVT. Untuk harganya sendiri New Vespa Esclusivo 2014 edisi spesial akan dibanderol sekitar 81.786 rupee atau jika dirupiahkan mungkin setara dengan Rp 16 jutaan.

Namun sayangnya skuter Vespa Esclusive tidak turut hadir di Indonesia, karena bisa saja jika motor asal Italia ini dipasarkan di Indonesia maka akan melengkapi varian lainnya seperti Vespa Primavera dan juga Vespa Sprint.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here