Home Jenis Mobil Hatchback Honda Civic Black Edition 2014 Akhirnya Resmi Mengaspal Di Inggris

Honda Civic Black Edition 2014 Akhirnya Resmi Mengaspal Di Inggris

2863
0

OTONITY.com – Honda Civic Inggris 2014 Edisi Spesial. Setelah beberapa waktu yang lalu pernah ditampilkan pada ajang Geneva Motor Show 2014, kini secara resmi akhirnya Honda Civic Black Edition meluncur juga di Eropa dan khususnya para masyarakat Inggris. Hatchback terbaru dari Honda tersebut memang terlihat sangat mewah dengan balutan warna hitam yang hampir terdapat di sekujur tubuhnya.

Selain itu terdapat pula emblem bertuliskan ‘Black Edition’ yang terdapat di bodinya. Honda Civic Black Edition 2014 yang dipasarkan di Inggris tersebut tersedia dalam dua varian yakni mesin diesel berkapasitas 1.6 liter i-DTEC serta mesin bensin 1.8 Liter i-VTEC.

Dengan warna hitamnya yang mengkilat tampilan dari mobil ini sangat menawan dan indah, apalagi desain bumper belakang dan side skirt yang sporty membuat Honda Civic edisi spesial tersebut diprediksi mampu menarik minat masyarakat Eropa untuk memilikinya.

Honda Civic Black Edition 2014 Inggris

Seperti yang diungkapkan oleh Head of Cars Honda Inggris yakni Leon Brannan bahwa dengan hadirnya mobil ini maka akan memberikan banyak pilihan bagi masyarakat. “Sekali lagi kita melakukan ini semua untuk bisa menurunkan biaya kepemilikan bagi pelanggan karena dengan beberapa tawaran yang sangat kompetitif,” jelas Leon.

Selain itu Leon menambahkan bahwa Honda Civic Black Edition merupakan mobil yang saat ini sedang dinantikan oleh para calon konsumen yakni memiliki tampilan menarik namun memiliki harga yang tetap kompetitif, “Kami juga sangat senang bisa menampilkan Honda Civic Black Edition yang dapat menghadirkan fleksibilitas dan efisiensi yang diinginkan pelanggan, tapi tetap Civic edisi spesial ini dikemas degan daya tarik yang sangat menonjol,” ungkapnya.

Meskipun mobil hatchback terbaru ini merupakan edisi spesial, namun harga yang ditawarkan Honda Civic Black Edition tetaplah sama dengan varian standarnya, bahkan pihak Honda Inggris memberikan paket perawatan 5 tahun dengan biaya yang lebih murah yakni sebesar 249 Pound untuk varian 1.8 L i-VTEC serta 239 Pound untuk diesel 1.6 L i-DTEC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here