Home Jenis Mobil City Car Hyundai Grand i10 2014 Bahan Bakar Gas Meluncur Di India

Hyundai Grand i10 2014 Bahan Bakar Gas Meluncur Di India

1242
0

OTONITY.com – Hyundai Grand i10 Bahan Bakar LPG 2014 Terbaru. Salah satu pabrikan mobil asal Korea Selatan yakni Hyundai kini terus berinovasi pada beberapa variannya, kali ini mereka menghadirkan Hyundai Grand i10 dengan menggunakan bahan bakar gas cair, ternyata Hyundai tidak puas dengan hanya meluncurkan city car andalannya tersebut menggunakan mesin bensin saja.

Dengan menggunakan tenaga bahan bakar gas cair atau biasa disebut dengan Liquefied Petroleum Gas (LPG) membuat Hyundai Grand i10 terbaru ini lebih efisien dan juga lebih ramah lingkungan. City car keren tersebut menggunakan mesin 1.0 Kappa Dual VTVT LPGI yang dapat menghasilkan tenaga hingga 67 hp dan torsi puncak mencapai 88 Nm. Mesin yang digunakan tersebut juga dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Hyundai Grand i10 LPG 2014 India

Rencananya Hyundai Grand i10 LPG 2014 ini hanya dipasarkan di India saja dengan harga sekitar 492 ribu Rupee atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 95,3 jutaan. Sayangnya hingga saat ini belum ada kabar apakah mobil murah dan ramah lingkungan ini juga turut hadir di negara tetangga lainnya termasuk ke Indonesia.

Untuk fiturnya sendiri Hyundai Grand i10 berbahan gas ini memiliki teknologi yang sama dengan milik varian standarnya, seperti power window, AC belakang, pengaturan elektrik ORVM, lampu kabut, keyless entry with central locking dan engine immobilizer.

Sedikit info bahwa Hyundai Grand i10 varian standar sendiri sudah hadir di negara Bollywood tersebut sejak tahun 2013 yang lalu dan hingga saat ini sudah terjual mencapai 100 ribu unit lebih. Dengan desain dan juga fitur yang sama namun lebih hemat bahan bakar, diharapkan Hyundai Grand i10 LPG tersebut mampu menaikkan pertumbuhan penjualan melebihi sukses sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here