Home Datsun Datsun GO Hatchback 2014, Harga Lebih Murah Dari Datsun GO+ Panca

Datsun GO Hatchback 2014, Harga Lebih Murah Dari Datsun GO+ Panca

4653
0

OTONITY.com – Datsun Go Hatchback 2014 Indonesia. Setelah beberapa waktu yang lalu sukses meluncurkan salah satu mobil LCGC yakni Datsun GO+ Panca, kini pihak PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sedang bersiap-siap untuk menghadirkan Datsun GO versi hatchback dengan harga yang pastinya lebih murah dibandingkan Panca.

Seperti yang diungkapkan oleh Stephanus Ardianto selaku Presiden Direktur PT NMI bahwa pada varian hatchback terbarunya ini diprediksi bakal lebih diminati masyarakat karena harganya yang terjangkau. “Datsun GO bakal memiliki harga yang lebih kompetitif, pokoknya lebih murah jika dibandingkan dengan versi Datsun GO+ Panca,” jelas Stephanus.

Datsun GO 2014 Indonesia

Sedikit info bahwa saat ini Datsun GO+ Panca yang sudah dipasarkan di Indonesia kini dibanderol mulai Rp 85 juta hingga Rp 102,9 juta on the roda Jakarta. Meskipun demikian Stephanus masih belum mau membeberkan kapan waktu peluncuran dari mobil hatchback terbarunya ini, namun dapat diprediksi kalau kemungkinan besar pihak NMI akan memperkenalkannya pada ajang Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS) yang akan berlangsung bulan September mendatang.

Sebelumnya Datsun GO+ Panca yang sudah terlebih dulu dipasarkan di tanah air mendapatkan respon yang cukup positif dari para pecinta otomotif tanah air, terbukti hanya dalam waktu satu bulan pertama Datsun GO+ Panca sudah terjual hingga 2.000 unit lebih.

Dengan hadirnya Datsun GO hatchback nanti diprediksi bakal menjadi pesaing serius dari para kompetitor lainnya seperti Honda Brio Satya, Karimun Wagon R, Daihatsu Ayla dan Toyota Agya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here