Home Motor Motor Sport Suzuki Inazuma 250Z 2014 Hadir Dengan 2 Warna Baru

Suzuki Inazuma 250Z 2014 Hadir Dengan 2 Warna Baru

1497
0

OTONITY.com – Warna Baru Suzuki Inazuma 250Z Inggris. Pihak Suzuki Inggris beberapa waktu yang lalu merilis penyegaran baru dari Suzuki Inazuma 250Z 2014. Kini motor sport tersebut tampil lebih elegan dan stylish berkat warna baru yang disematkan di tubuhnya. Ada dua warna yang sudah disediakan oleh pihak Suzuki Inggris.

Pada tampilan motor sport baru ini warna hitam lebih dominan di sekujur tubuhnya mulai dari tangki atas, roda, jok, bagian belakang serta bagian headlamp pun berwarna hitam, sedangkan warna baru yakni biru dan merah hanya terdapat di bagian penutup radiaotor, tangki samping serta sedikit garis stripping pada kedua sisinya.

Suzuki Inazuma 250Z 2014 Inggris

Kedua varian warna baru dari Suzuki Inazuma 250Z ini dibanderol dengan harga £3,459 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 68,5 juta. Memang untuk spesifikasi yang digunakan tidak mengalami perubahan dibandingkan sebelumnya yakni tetap berkapasitas 250 cc dan sudah didukung dengan teknologi PGM-FI.

Dengan adanya dapur pacu tersebut membuat motor sport dari Suzuki ini mampu menghasilkan tenaga 24 PS pada putaran 8.500 rpm serta torsi puncak 22 Nm pada putaran 6.500 rpm. Itu berarti sama dengan tenaga yang dihasilkan oleh Suzuki Inazuma 250 di Indonesia. Bedanya nakedbike Inazuma di tanah air tersebut dijual dengan harga yang lebih terjangkau yakni sekitar Rp 46 juta on the road Jakarta.

Meskipun demikian tampilan dan juga desain dari Suzuki Inazuma 250Z versi Inggris jauh lebih sporty dan stylish, apalagi dengan hadirnya warna baru tersebut yang membuatnya semakin keren dan gagah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here