Home Motor Motor Matik Vespa Sprint Dan Primavera 2014 Versi ABS Sudah Dirilis

Vespa Sprint Dan Primavera 2014 Versi ABS Sudah Dirilis

2209
0

OTONITY.com – Motor Matik Vespa Primavera Dan Sprint ABS Terbaru. Pada beberapa bulan yang lalu Vespa Sprint dan juga Vespa Primavera resmi diluncurkan secara global, namun sayangnya kedua model yang dipasarkan tersebut masih versi non ABS sehingga sistem pengereman tidak terlalu maksimal.

Namun kini tersiar kabar bahwa kedua skuter Vespa tersebut sudah dilengkapi dengan sistem ABS yakni untuk varian Vespa Primavera 150 cc dan Vespa Sprint 125 cc. Dengan adanya teknologi ABS tersebut membuat pengendara merasa lebih aman serta tidak khawatir rem depan akan terkunci ketika melakukan pengereman secara intens.

Vespa Primavera ABS 2014

Selain itu terdapat pula teknologi baru yang mampu menganalisa putaran mesin dan kecepatan kendaraan. Dengan hadirnya teknologi-teknologi canggih tersebut diharapkan skuter ini mampu bekerja secara optimal, apalagi dengan bobotnya yang ringan sehingga membuat pengereman lebih efisien dan tetap seimbang.

Untuk menambah kenyamanan pemiliknya pabrikan motor asal Italia tersebut sudah melakukan desain ulang pada Vespa Sprint dan juga Primavera yakni dengan cara memasangkan suspensi depan baru serta ukuran roda yang lebih dinamis sehingga menambah kenyamanan saat berkendara. Namun sayangnya hingga kini belum ada kabar mengenai berapa harga yang ditawarkan pada kedua motor matik ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here