Home Honda All-New Honda CR-V Plus+ Special Edition 2014 Resmi Mengaspal Di Australia

All-New Honda CR-V Plus+ Special Edition 2014 Resmi Mengaspal Di Australia

1202
0

OTONITY.com – Mobil Honda CR-V Australia Plus+ Edisi Spesial. Dipertengahan tahun 2014 ini Honda Australia secara resmi meluncurkan mobil SUV edisi spesial dari keluarga CR-V. Selain diproduksi hanya dalam jumlah yang sangat terbatas ternyata Honda CR-V Special Edition tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi baru yang pastinya lebih keren dibandingkan varian standar.

Fitur-fitur baru tersebut kemudian diberi nama Plus + pada belakang tulisan Honda CR-V. Mobil SUV ini sendiri hadir dengan dua varian yakni penggerak 2WD serta 4WD. Penambahan fitur baru tersebut diantaranya sensor parking belakang, lampu kabut, lampu otomatis, wiper yang dilengkapi dengan deteksi hujan, velg baru berukuran 18 inci dan tidak ketinggalan pula emblem Plus + yang disematkan pada tubuhnya.

Meskipun Honda CR-V edisi spesial tersebut memiliki desain dan juga fitur-fitur baru, namun ternyata Honda Australia tetap menggunakan dapur pacu yang sama dengan varian standarnya, yakni tetap berkapasitas 2.0 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 152 dk serta torsi puncak mencapai 190 Nm.

Baca juga: Kelebihan Kelemahan Honda CR-V Terbaru

Namun perbedaan yang paling mencolok pada edisi istimewa ini adalah hanya tersedianya transmisi manual 5 percepatan. Dengan berbagai kelebihan baru serta jumlahnya yang sangat terbatas pasti Mobil SUV Honda ini bakal diminati oleh para pecinta otomotif di negeri kanguru tersebut meskipun hingga saat ini pihak Honda Australia belum merilis harga resmi dari All-New Honda CR-V Special Edition 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here