Home Mobil New Nissan Juke Facelift 2014 Indonesia Sedang Digarap!

New Nissan Juke Facelift 2014 Indonesia Sedang Digarap!

2396
0

OTONITY.com – Nissan Juke 2014 Facelift Terbaru. Saat pertama kali mengaspal di Indonesia pada beberapa tahun yang lalu, mobil SUV Nissan Juke langsung mendapatkan respon positif dari para pecinta otomotif tanah air, apalagi dengan bentuk bodinya yang unik serta tidak seperti crossover kebanyakan lainnya menjadi keunggulan tersendiri dari mobil Nissan yang satu ini.

Meskipun demikian Nissan Juke juga perlu dilakukan penyegaran supaya lebih menarik dan juga membuat penggemarnya semakin terkesan. Untuk itulah PT Nissan Motor Indonesia (NMI) saat ini sedang  melakukan hal tersebut dan bakal dipasarkan secepatnya.

Seperti yang diungkapkan oleh bos baru dari NMI yakni Stephanus Ardianto bahwa pihaknya sedang mengerjakan hal tersebut, “kita lagi garap beberapa penyegaran dari Juke,” Jelas Stephanus. Presiden Direktur PT NMI tersebut juga menambahkan kalau penyegaran yang saat ini dilakukan tidak hanya meliputi desain baru saja, namun juga beberapa fitur yang lebih upgrade dan pastinya lebih menarik dibandingkan Nissan Juke saat ini.

Nissan Juke Facelift 2014 Indonesia Diproduksi

Stephanus berharap mobil SUV Nissan Juke tersebut nantinya akan menjadi maskot dari Nissan indonesia sehingga dengan adanya penyegaran yang lebih stylish ini mampu membuat penjualan dari Nissan Juke lebih baik lagi.

“Juke itukan model desainnya unik, jadi saya berkeinginan untuk membuat Juke ini menjadi maskot yang bisa menjadi andalan dari Nissan Indonesia,” tutup pria yang biasa dipanggil Steve ini. Sayangnya Steve tidak menjelaskan kapan Nissan Juke Facelift terbaru ini bisa diluncurkan di Indonesia, yang pasti dirinya menjelaskan kalau saat ini mobil SUV tersebut kini sedang dilakukan penyegaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here