Home Lamborghini Lamborghini Huracan Indonesia Meluncur September 2014

Lamborghini Huracan Indonesia Meluncur September 2014

2387
0

OTONITY.com – New Lamborghini Huracan 2014 Indonesia. Memasuki pertengahan tahun 2014 ini tersiar kabar bahwa supercar Lamborghini siap meluncur di Indonesia, mobil yang berasal dari pabrikan Italia tersebut bakal meneruskan kejayaan Gallardo yang sudah terlebih dulu dipasarkan di Tanah air.

Seperti yang diungkapkan langsung oleh Johnson Yaptonaga selaku CEO Lamborghini Jakarta bahwa supercar ini siap mengaspal di Indonesia sekitar dua bulan lagi. “Lamborghini Huracan akan masuk showroom sekitar bulan September 2014,” jelas Johnson.

Mobil terbaru dari Lamborghini tersebut sudah terpasang beberapa keunggulan yang pastinya lebih menarik dan lebih canggih dibandingkan Lamborghini Gallardo. Selain itu desain bodinya juga terlihat sangat keren dan gagah berkat hadirnya sasis berbahan pilihan carbon fiber dan aluminium. Dengan adanya komponen tersebut membuat tubuh dri Lamborghini Huracan ini sangat kokoh namun tetap ringan sehingga nyaman untuk berakselerasi dalam kecepatan tinggi.

Lamborghini Huracan 2014 Indonesia

Selain itu tenaga yang dihasilkan pun juga lebih tinggi karena sudah terpasang mesin baru V10 berkapasitas 5.2 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 610 hp serta torsi puncak mencapai 560 Nm. Dengan adanya dukungan mesin tersebut membuat mobil sport ini sanggup melesat hingga cepat, bayangkan saja hanya dalam waktu 3,2 detik saja Lamborghini Huracan 2014 ini mampu melesat hingga kecepatan 100 km/jam. Bahkan kecepatan puncaknya sanggup menyentuh angka 325 km/jam.

Dengan tampilan dan juga tenaganya yang menawan sport car penerus Gallardo in bakal menyasar kepara konsumen menengah ke atas karena harga yang ditawarkan mungkin bisa mencapai miliaran rupiah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here