Home Mobil Cara Mengemudi Mobil Balap Formula 1 Raikkonen

Cara Mengemudi Mobil Balap Formula 1 Raikkonen

2320
0

Jakarta, OTONITY.com – Cara Mengemudi Mobil F1 Raikkonen. Kimi Raikkonen merupakan pembalap profesional F1. Dengan sepak terjang yang cukup memukau membuat banyak tim ingin merekrutnya untuk dijadikan pembalap utama. Meskipun pembalap yang berasal dari Finlandia tersebut tetap berada di tim Scuderia Ferrar untuk 2 musim kedepan. Ada beberapa rahasia yang membuat Kimi Raikonen dapat melaju kencang dan agresif dalam lintasan yaitu dengan partisipasinya dalam ajang reli ketika pensiun dari F1 di tahun 2011.

Keikutsertaannya dalam ajang reli merupakan salah satu faktor utama yang mempengaruh gaya balapan di lintasan F1 menjadi lebih kencang. Gayanya sangat keren, Kimi mengemudi mobil balap dengan cinta, ungkap Peter Solberg, juara reli 2003 pada koran lokal Norwegia.

Pro dan Kontra Gaya Balapan Raikkonen

Kembalinya Kimi Raikkonen ke dunia F1 di bawah bendera SF memang banyak mengundang pro dan kontra dikarenakan tidak menyukai gaya balap reli yang dibawa ke F1. Salah satunya yaitu mantan bos tim SF Cesare Fiorio yang menyampaikan secara terang terangan bahwa tidak menyukai gaya balap Kimi.

Lain lagi dengan Jean Todt yang juga mantan bos dari SF yang kini menjabat Presiden Fia. Ia mendukung sepenuhnya Kimi Raikonen untuk kembali ke lintasan balap F1 dikarenakan akan mempunyai daya tarik tersendiri jika Kimi kembali bertarung dengan bendera Ferrari. Ferrari selalu mengerti bagaimana memutuskan sesuatu dengan tepat, tegas Todt.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here