Home Mobil Subaru XV-STI 2014 Resmi Mengaspal Di Malaysia

Subaru XV-STI 2014 Resmi Mengaspal Di Malaysia

2151
0

OTONITY.com – Mobil Subaru XV-STI Malaysia Terbaru. Pada hari Jumat (11/7/14) yang lalu pihak Motor Image selaku distributor resmi mobil Subaru yang khusus area Asia Tenggara secara resmi menghadirkan New Subaru XV-STI ke pasar Malaysia. Mobil SUV terbaru ini memang sengaja diciptakan guna melengkapi varian XV standar yang sudah terlebih dulu dipasarkan.

“Dengan melihat tingginya permintaan mobil SUV khususnya Subaru XV membuat kami selaku distributor ingin memberikan pilihan yang lebih beragam kepada para calon konsumen dan untuk itulah kami meluncurkan Subaru XV-STI dengan teknologi baru dan pastinya lebih keren dibandingkan varian standar,” jelas Direktur Eksekutif PT Tanchong International yaitu Glenn Tan.

Teknologi canggih yang kini hadir di SUV Subaru XV-STI tersebut sebenarnya mengadopsi dari milik sedan Subaru, selain itu pada varian XV-STI ini lebih sporty dan juga terlihat sangat menawan. Mobil ini dibekali dengan mesin 1995 cc yang lebih fresh sehingga membuat penumpang merasa lebih nyaman saat menempuh perjalanan jauh sekalipun.

Subaru XV-STI 2014 Malaysia

Glenn Tan menambahkan kalau jalanan yang ada di beberapa negara Asia Tenggara sangat jauh berbeda dibandingkan dengan Eropa maupun Amerika, untuk itulah handling dari Subaru XV-STI tersebut lebih ditingkatkan dan lebih optimal sehingga mampu melewati jalur yang berat maupun tidak rata.

Apalagi dengan hadirnya teknologi Symmetrical AWD membuat mobil SUV ini lebih resposif serta tetap nyaman meskipun digunakan untuk melewati jalanan terjal dan bebatuan. Rencananya Subaru XV-STI 2014 ini baru akan hadir di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar pada bulan September mendatang, namun berapa harga yang akan dibanderol belum dapat dipastikan dan yang jelas harga resminya nanti bakal lebih mahal jika dibandingkan Subaru XV varian standar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here