Home Honda All-New Honda Civic 2015 Australia Resmi Dirilis, Desain Lebih Sporty!

All-New Honda Civic 2015 Australia Resmi Dirilis, Desain Lebih Sporty!

2077
0

OTONITY.com – Desain Terbaru Honda Civic 2015. Pihak Astra Honda Australia baru saja merilis tampilan baru dari Honda Civic 2015 yang kini tampil lebih menawan dan juga lebih segar dibandingkan varian sebelumnya. Perubahan tersebut meliputi bagian desain grill depan yang tampil lebih elegan serta terdapat sedikit sentuhan krom dibagian pinggir grill.

All-New Honda Civic 2015 yang mendapat desain baru adalah varian Vi, VTi, VTi-S, VTi-L dan tidak ketinggalan varian sport. Selain itu Honda Australia memberikan dua warna baru pada bagian eksteriornya yakni golden Broen serta Modern Steel.

Dengan dibekali mesin berkapasitas 1.8 liter berteknologi i-VTEC serta dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan untuk varian Honda Civic Vi diharapkan mobil sedan terbaru dari Honda ini mampu menarik minat konsumen lebih banyak lagi, apalagi Vi merupakan model yang paling murah yakni dibanderol sekitar AUS $18,490 atau jika dirupiahkan mungkin saat ini setara dengan Rp 202 jutaan.

Honda Civic 2015 Australia

All-New Honda Civic 2015 sudah memiliki berbagai fitur unggulan yang siap memanjakan pemiliknya, seperti fitur kamera belakang yang mempermudah kinerja pengemudi saat ingin parkir, lalu ada juga Display Audio di bagian depan, roda alloy serta tidak ketinggalan pula Smart Entry dan pegangan pintu berlapis krom.

Tidak cukup disitu saja karena khusus untuk varian VTi-L dilengkapi dengan sensor parkir belakang, kaca spion elektrik yang dapat dilipat, velg alloy berukuran 16 inci dan desain jok empuk berbahan kulit sehingga membuat penumpang lebih nyaman.

Stephen Collins selaku Direktur dari Honda Australia mengungkapkan bahwa Honda Civic merupakan salah satu mobil terlaris Honda dan hingga saat ini masuk daftar model tersukses di pasar dunia. Mobil Sedan Honda Civic Sendiri pertama kali masuk ke negeri Kanguru tersebut sejak tahun 1970-an dan hingga kini sudah terjual hingga 23 juta unit di seluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here