Home Hyundai 4 Kelebihan Hyundai Tucson Facelift Indonesia Terbaru 2014

4 Kelebihan Hyundai Tucson Facelift Indonesia Terbaru 2014

2131
0

OTONITY.com – Keunggulan Hyundai Tucson Terbaru Di Indonesia. Pada bulan April 2014 yang lalu mobil SUV Hyundai Tucson desain terbaru secara resmi meluncur di Indonesia, selain tampilannya yang lebih fresh dan stylish ternyata terdapat beberapa fitur baru yang pastinya lebih modern dan juga lebih canggih.

Dengan hadirnya Hyundai Tucson Facelift ini ke tanah air dapat dipastikan bakal meramaikan pasar mobil SUV di Indonesia seperti Nissan Juke, Honda Vezel dan masih banyak lainnya.  Apalagi dengan harganya yang cukup kompetitif yakni sekitar Rp 351 juta untuk varian dan Rp 379 juta untuk tipe XG (semua harga sudah on the road Jakarta).

Hyundai Tucson Facelift 2014 Indonesia

Khusus untuk varian tertinggi dari yakni Hyundai Tucson XG menggunakan mesin NU 2.0 MPI berkapasitas 1.999 cc serta didukung D-CVVT yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 159 hp serta torsi puncak hingga 192 Nm. Berikut beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Hyundai Tucson Facelift 2014 di Indonesia :

1. Eksterior

Mobil SUV ini sudah dilengkapi dengan headlamp baru berteknologi LED DRL yang dapat menghasilkan cahaya lebih terang dan jelas, selain itu tampilan foglamp juga terlihat lebih gagah dan menawan yang berbentuk seperti alis. Sedangkan pada bagian desain grill depan kini berukuran lebih besar dibandingkan sebelumnya serta terdapat tiga garis yang berwarna hitam.

2. Interior

Perubahan juga terdapat di dalam kabin yang kini tampil lebih luas dan nyaman serta desain jok berwarna cokelat yang membuat tampilan kabin dari mobil ini semakin keren. Selain itu pada bagian setir terdapat beberapa tombol yang dapat mengatur fitur-fitur didalamnya, dengan begitu membuat pengendara lebih simpel dan mudah saat ingin mengatur berbagai fitur.

3. Fitur Hiburan

Pada ruang interior Hyundai Tucson ini terdapat berbagai fitur hiburan yang cukup menarik, seperti head unit sistem audio, slot AUX in dan USB Port yang dapat disambungkan ke smartphone, dua unit power otlet 12V, namun sayangnya mobil terbaru dari Hyundai ini tidak dilengkapi dengan monitor layar sentuh sehingga sedikit mengurangi kesan modern di dalam kabinnya.

4. Fitur Keamanan Dan Kenyamanan

Hyundai Tucson Facelift terbaru ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan dan kenyamanan yang pastinya sudah teruji kualitasnya, seperti kamera parkir, Teknologi Motor Driven Power Steering (MDPS) sehingga mobil lebih seimbang dan tetap pada jalurnya meskipun pada kecepatan yang rendah sekalipun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here