Home Mobil Harga Mobil Harga All-New Honda CR-V Plus Limited Edition 2014 Mulai Rp 337 Jutaan

Harga All-New Honda CR-V Plus Limited Edition 2014 Mulai Rp 337 Jutaan

1765
0

OTONITY.com – Harga Mobil Honda CR-V Edisi Spesial Di Australia. Salah satu mobil SUV dari Honda ini memang cukup diminati oleh para masyarakat tanah air, tidak mengherankan memang karena selain tampilannya yang gagah dan sporty ternyata mobil ini juga mempunyai fitur yang cukup lengkap sehingga sangat cocok bagi keluarga Indonesia. Dan untuk memberikan pilihan yang lebih beragam dan berbeda baru-baru ini Honda Australia secara resmi meluncurkan New Honda CR-V dalam edisi spesial.

Mobil yang bernama lengkap All-New Honda CR-V Plus Limited Edition tersebut mendapatkan penyegaran baru pada beberapa aspeknya, seperti dibagian desain dan juga fitur baru yang dimilikinya. Perubahan yang paling mencolok terdapat pada fitur automatic headlight, rear and front parking sensor dan tidak ketinggalan pula desain baru pada bagian fog light.

Honda CR-V Plus+ Special Edition 2014 Australia

Menurut pihak Honda Australia bahwa mobil SUV terbaru ini terdapat dua varian yang dapat dipilih oleh calon konsumen, yaitu tipe 2WD yang berkapasitas 2.0 liter serta varian AWD berkapasitas lebih besar yakni 2.4 liter.

Tentu saja tenaga yang dihasilkan oleh kedua varian tersebut juga jauh berbeda karena spesifikasi yang digunakan memang tidak sama, contohnya saja tipe 2WD mampu menghasilkan tenaga 114 hp serta torsi 190 Nm, sedangkan untuk versi AWD sanggup mencapai kekuatan 140 hp dan torsi puncak hingga 222 Nm.

Baca juga: Kelebihan Kekurangan Honda CRV Terbaru

Honda CR-V Plus Limited Edition 2014 yang saat ini sudah dipasarkan secara resmi di negara Kanguru tersebut dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif yakni sekitar AUD $30.790 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 337 juta untuk varian 2 WD dan AUD $33.790 atau sekitar Rp 370 jutaan untuk tipe AWD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here