Home BMW BMW M4 Coupe dan BMW M3 Sedan Indonesia Resmi Diluncurkan

BMW M4 Coupe dan BMW M3 Sedan Indonesia Resmi Diluncurkan

1301
0

OTONITY.com – BMW M3 Sedan Dan BMW M4 Coupe Indonesia Terbaru.  Baru-baru ini BMW Group Indonesia secara resmi meluncurkan dua model sekaligus untuk dipasarkan di tanah air, kedua mobil tersebut adalah BMW M4 Coupe dan juga BMW M3 Sedan Uniknya kedua varian tersebut dibekali dengan mesin yang sama yakni turbocharger mesin enam silinder dan didukung teknologi M TwinPower Turbo.

Dengan disematkanya mesin tersebut membuat kedua model ini sanggup menghasilkan tenaga hingga 431 hp dan torsi puncak mencapai 550 Nm. Tentu saja dengan adanya dukungan tenaga tersebut membuat akselerasi yang dihasilkan pun cukup luar biasa yakni untuk mencapai kecepatan 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 4,1 detik saja. Bahkan top speed dari dua mobil terbaru BMW tersebut sanggup menyentuh angka 250 km/jam.

BMW M3 Sedan 2014 Indonesia

Jika diperhatikan memang tampilan luar dari mobil terbaru ini sangat sporty dan juga lebih stylish, selain itu fitur serta teknologi yang dimilikinya pun juga untuk menunjang performa dari kedua varian tersebut. Contohnya saja Double Vanos, Valvetronic, High Precision Direct Petrol Injection serta dua unit turbocharger mono-scroll.

“Empat generasi BMW M3 tanpa kompromi telah memadukan antara mobil sport dengan kendaraan pemakaian sehari-hari serta menggunakan konsep keseluruhan yang emosional, BMW M4 Coupe dan BMW M3 mewakili komitmen BMW yang konsisten untuk filosofi ini,” jelas Presiden Direktur BMW Group Indonesia yaitu Ramesh Divyanathan.

Berkat hadirnya desain dan juga fitur keren yang terdapat didalamnya tidak mengherankan kalau kedua model ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yakni sekitar Rp 1,699 miliar untuk BMW M3 Sedan dan Rp 1,799 miliar untuk varian BMW M4 Coupe. Namun sayangnya nilai tersebut masih sebatas off the road, itu berarti harga resminya nanti bisa saja lebih mahal dibandingkan banderol yang ada saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here