Home Chevrolet Chevrolet Camaro Coupe Terbaru Turut Hadir Di IIMS 2014

Chevrolet Camaro Coupe Terbaru Turut Hadir Di IIMS 2014

2503
0

OTONITY.com – Mobil Chevrolet Camaro Coupe Terbaru Indonesia. Pada ajang Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS) yang akan bergulir pada bulan September mendatang pihak PT General Motor Indonesia berencana untuk menghadirkan model terbaru mereka dan selanjutnya akan dipasarkan secara resmi di tanah air. Memang setelah sukses meluncurkan Chevrolet Spin pada beberapa waktu lalu sepertinya pihak GM Indonesia belum puas dan bersiap menghadirkan varian yang lebih tinggi.

Meilita Iskandar selaku Direktur Pemasaran GM Indonesia mengungkapkan kalau produk barunya tersebut akan akan hadir di IIMS tahun ini, namun sayangnya dirinya masih belum mau mengungkapkan model apa yang nantinya dihadirkan.

Chevrolet Camaro 2014 Coupe

“Yang pasti mobil sport, sampai disitu saja informasi yang dapat saya berikan, tunggu saja kehadirannya jadi kalau saya kasih tau sekarang bukan kejutan lagi namanya,” tambah Meilita. Jika di analisa lebih mendalam lagi bahwa saat ini Chevrolet hanya memiliki dua model sport yang baru saja mengalami perubahan yaitu Corvette dan juga Camaro. Namun kemungkinan besar yang akan hadir di Indonesia adalah Camaro mengingat mobil sport tersebut saat ini sudah resmi mengaspal di AS pada awal tahun yang lalu.

Sebenarnya Chevrolet Camaro Coupe juga pernah tampil di IIMS tahun lalu dan saat ini ada beberapa masyarakat Indonesia yang memilikinya meskipun harus melalui Importir Umum dengan harga yang pastinya lebih mahal. Yang pasti jika Camaro diluncurkan secara resmi ke pasar tanah air maka akan memberikan varian model lebih banyak lagi yang dapat dipilih oleh para calon konsumen Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here