Home Jenis Mobil Hatchback All-New Honda Jazz Terbaru 2014 Versi Eropa Sudah Dirilis

All-New Honda Jazz Terbaru 2014 Versi Eropa Sudah Dirilis

2370
0

OTONITY.com – Hatchback Honda Jazz Eropa 2014. Generasi terbaru dari Honda Jazz ternyata tidak hanya hadir di negara-negara Asia saja, namun juga turut meluncur dibelahan Eropa meskipun tampil dengan sedikit perbedaan pada desain meskipun fiturnya. Mobil hatchback yang bernama lain Honda Fit tersebut akan bersaing ketat dengan beberapa varian dari pabrikan mobil lainnya, salah satunya adalah Peougeot 208.

Dari segi interior memang Honda Jazz versi Eropa ini lebih nyaman karena berukuran lebih luas serta lebih elegan, selain itu perbedaan lain juga terdapat pada bagian grill depan yang kini berukuran lebih kecil dan sipit. Sebelumnya All-New Honda Jazz sudah terlebih dulu meluncur di Jepang pada akhir tahun 2013 yang lalu dan kemudian ke beberapa negara lain di Amerika dan Asia termasuk ke Indonesia.

Honda Jazz 2014 Eropa Terbaru

Untuk Honda Jazz versi Eropa ini tersedia dua pilihan mesin yaitu berkapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc i-VTEC serta dua transmisi yakni CVT dan manual. Diharapkan dengan hadirnya generasi terbaru dari Jazz ini bisa membuat penjualan Honda di Eropa meningkat, sedikit info bahwa ternyata di Eropa mobil Honda pada beberapa waktu belakangan ini tidak terlalu di minati oleh masyarakat dan bahkan penjualannya masih kalah jika dibandingkan dengan yang ada di Asia maupun di Amerika.

Contohnya saja adalah mobil hatchback All-New Honda Civic yang tampil dengan desain sangat menawan dan sporty saja tidak terlalu mampu menarik minat konsumen Eropa, hal tersebut bertambah parah saat perusahaan Honda di Inggris mulai kesulitan untuk menjual beberapa modelnya yang kemudian berdampak pemecatan karyawan untuk mengurangi jumlah pekerja.

source img: http://autoevolution.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here