Home Jeep New Jeep Renegade Indonesia Siap Dipamerkan Di IIMS 2014

New Jeep Renegade Indonesia Siap Dipamerkan Di IIMS 2014

2830
0

OTONITY.com – Mobil Jeep Renegade Indonesia Terbaru. Pada beberapa waktu yang lalu PT Garansindo Inter Global (GIG) selaku distributor mobil Jeep yang ada di Indonesia pernah mengungkapkan bahwa pihaknya bakal menghadirkan mobil petualang mereka pada ajang Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS) bulan September mendatang.

Mobil tersebut adalah New Jeep Renegade yang tampil dengan desain lebih macho serta terlihat sangat kekar, mobil ini sangat cocok untuk diajak berpetualang maupun pada ajang offroad di medan yang menantang. Apalagi didukung dengan bodinya yang cukup kecil membuat Jeep terbaru ini sanggup berakselerasi dengan baik.

Jeep Renegade 2014 Indonesia

Selain mempunyai tampilan eksterior yang gagah dan berkelas, mobil SUV yang satu ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan berteknologi tinggi seperti low-range 4WD, hill descent control serta Selec-Terrain system. Selain itu Jeep Renegade yang akan dipasarkan di Indonesia ini juga memiliki ban khusus all-terrain berukuran 17 inci serta bodinya lebih tinggi 20 mm dibandingkan generasi sebelumnya.

Ada satu perbedaan yang paling mencolok jika dibandingkan model Jeep pada umumnya, yaitu kapasitas mesin dari Jeep Renegade versi Indonesia tersebut berukuran lebih kecil yaitu hanya 1.400 cc. Hal itu disebabkan karena adanya peraturan baru dari pemerintah yang bernama PPnBM sehingga bagi kendaraan mewah berkapasitas mesin besar akan dikenai pajak yang lebih tinggi.

Namun sayangnya pihak GIG belum mau menjelaskan mengenai model mesin apa saja yang akan digunakan oleh Jeep Renegade tersebut, kemungkinan besar mesin yang digunakan adalah 1.400 cc untuk varian terkecil dan 2.400 cc untuk tipe paling tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here