Home Kawasaki Kawasaki Ninja 250 RR Mono 2014 Buatan Indonesia Expor Ke Thailand

Kawasaki Ninja 250 RR Mono 2014 Buatan Indonesia Expor Ke Thailand

4549
0

OTONITY.com – Motor Sport Kawasaki Ninja RR Mono 250 cc Terbaru. Akhirnya Kawasaki Thailand secara resmi memperkenalkan motor sport 250 cc terbaru mereka yang bernama New Kawasaki Ninja RR Mono dan juga Kawasaki Z250SL. Yang mengejutkan adalah kedua model sportbike tersebut merupakan motor impor yang didatangkan langsung dari Indonesia.

Seperti yang diungkapkan oleh Presiden dan CEO dari Kawasaki Heavy Industries yakni Shigeru Murayama bahwa pabrikan Kawasaki yang ada di Indonesia bakal menjadi pusat produksi motor sport Kawasaki bagi pasar Indonesia dan juga beberapa negara Asean lainnya.

“Pasar utama Ninja RR Mono dan juga Z250SL adalah Indonesia, tetapi kami juga akan menghadirkan ke berbagai negara-negara lainnya untuk memuaskan para pecinta motor sport di negara tersebut, untuk itulah kami mengekspor Kawasaki Ninja buatan Indonesia ke negara-negara lainnya,” jelas Shigeru saat berada di peresmian pabrik baru Kawasaki Indonesia yang berada di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Kawasaki Ninja Z250SL 2014 Thailand

Kawasaki Ninja 250 RR Mono dan Z250SL versi Thailand tersebut tentu saja menggunakan mesin sama dengan versi Indonesia yakni berkapasitas 249 cc DOHC yang dapat menghasilkan tenaga hingga 28 dk pada putaran 9.700 rpm serta torsi puncak mencapai 22,6 Nm pada 8.200 rpm.

Hanya saja RR Mono yang ada di Thailand ini memiliki sebutan nama yang berbeda yaitu Kawasaki Ninja 250SL, sedangkan untuk versi telanjang tetap menggunakan nama Kawasaki Z250SL. Selain itu perbedaan lain juga terdapat pada warna dan juga desain striping pada bodinya, jika diperhatikan RR Mono versi Thailand tersebut tampil dengan warna lebih sederhana namun tetap berkesan elegan sehingga tampang stylish masih melekat pada motor sport yang satu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here