Home Honda Honda CB250F Di Indonesia Tidak Dipasarkan Dalam Waktu Dekat!

Honda CB250F Di Indonesia Tidak Dipasarkan Dalam Waktu Dekat!

3937
0

OTONITY.com – Motor Sport Honda CB250F Indonesia. Honda Jepang memang sudah resmi merilis motor naked mereka yang bernama Honda CB250F 2015, motor sport yang satu ini merupakan versi telanjang dari CBR250R. Kabar yang beredar bahwa Honda CB250F juga bakal meluncur ke Indonesia untuk menggantikan Honda Tiger yang sudah tidak diproduksi lagi. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda dari PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mendatangkannya.

“So far belum masuk rencana kita ya,” jelas Thomas Wijaya selaku Deputy GM Sales Division PT AHM. Jaadi bagi penggemar motor sport Honda di tanah air harus lebih sabar lagi menanti kabar terbaru mengenai Honda CB250F tersebut. Itu berarti motor streetfighter tersebut belum diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Honda CB250F 2015

Honda CB250F versi Jepang sendiri memiliki dua varian yakni rem standar dijual dengan harga 464.400 Yen atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 53 jutaan dan rem ABS dibanderol sekitar 515.160 yen atau setara dengan Rp 59 jutaan. Sedangkan untuk pilihan warnanya sendiri pihak Honda Jepang hanya menyediakan dua pilihan yakni merah dan hitam.

Tentu saja spesifikasi mesin yang digunakan oleh nakedbike ini tidak jauh berbeda dengan Honda CBR250R yakni berkapasitas 250 cc DOHC, transmisi 6 percepatan yang dipadukan dengan teknologi PGM-FI. Dengan adanya mesin tersebut membuat Honda CB250F mampu menghasilkan tenaga hingga 29 PS pada putaran 9.000 rpm.

Sementara itu untuk urusan desain bodi memang Honda CB250F terlihat lebih macho dibandingkan versi full fairing, apalagi dengan hadirnya single headlamp berbentuk sedikit runcing yang membuat tampilannya semakin keren. Sedangkan pada bagian setang pipa berdesain tidak membungkuk dan melebar sehingga bikers lebih nyaman dan santai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here