Home Motor Harga Motor Harga Vespa Exclusivo Special Edition 2014 Hanya Rp 14,4 Jutaan

Harga Vespa Exclusivo Special Edition 2014 Hanya Rp 14,4 Jutaan

2160
0

OTONITY.com – Vespa Exclusivo Edisi Spesial Terbaru. Pada beberapa waktu yang lalu Vespa menghadirkan varian istimewa untuk pasar India, varian tersebut adalah Vespa Exclusivo 2014 yang dirilis hanya 1.000 unit saja dan khusus untuk negara Bollywood. Seperti yang diungkapkan oleh beberapa berita otomotif India bahwa pada edisi spesial ini merupakan basis dari Vespa VX yang sudah terlebih dulu meluncur di Hindustan.

Terdapat keunikan tersendiri pada Vespa Exclusivo Special Edition ini yaitu disetiap kendaraan terdapat angka 1 hingga 1.000 di balik bagasi tebeng yang menandakan jumlah motor matik tersebut. Selain itu terdapat pula emblem Exclusivo pada bagian tepong, dasi lampu serta tebeng yang membedakannya dengan varian standar.

Vespa India telah menyediakan beberapa varian warna keren-keren yang dapat dipilih oleh para calon konsumen yaitu hitam, merah dan putih. Sedangkan pada bagian velg kini berwarna hitam-silver serta desain jok juga hitam dengan sedikit jahitan edge berwarna putih.

Vespa Exclusivo Special Edition 2014

Meskipun memiliki tampilan lebih menawan dan styilish dibandingkan varian XV, namun ternyata kapasitas mesin yang digunakan tidak mengalami perubahan sama sekali yakni tetap berkapasitas 125 cc berpendingin udara serta dipadukan dengan tipe 4 tak.

Meskipun Vespa Exclusivo tersebut menyandang sebagai versi edisi spesial namun faktanya harga yang ditawarkan tetap sama dengan varian standar yakni 74.335 Rupee atau jika dirupiahkan menjadi Rp 14,4 jutaan. Cukup murah untuk harga sebuah skuter keren drai Vespa ini.

Namun sayangnya Vespa Exclusivo Special Edition tidak diluncurkan ke tanah air sehingga membuat pecinta Vespa di Indonesia yang menginginkannya menjadi sedikit kecewa. Apalagi dengan kehadirannya nanti bakal melengkapi beberapa varian yang sudah di pasarkan di tanah air yaitu Vespa Sprint dan juga Vespa Primavera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here