Home Jenis Mobil Hatchback All-New Suzuki Swift SZ-L Limited Edition 2014 Resmi Mengaspal Di Inggris

All-New Suzuki Swift SZ-L Limited Edition 2014 Resmi Mengaspal Di Inggris

1097
0

OTONITY.com – Mobil Suzuki Swift SZ-L Inggris Edisi Terbatas. Bisa dikatakan Suzuki Swift merupakan mobil hatchback andalan dari Suzuki yang saat ini terus mengalami peningkatan penjualan di beberapa negara Eropa khususnya di Inggris. Untuk itulah pada beberapa waktu yang lalu secara resmi Suzuki Inggris menghadirkan model terbaru dan dalam bentuk edisi spesial.

Pabrikan otomotif asal Jepang tersebut meluncurkan Suzuki Swift SZ-L 2014 yang memang tidak diproduksi secara massal dan dengan jumlah sangat terbatas yakni hanya 500 unit saja. Untuk warnanya sendiri mobil hatchback terbaru yang satu ini sudah tersedia dua varian warna yaitu Boost Blue dan juga Zosmic Black serta sedikit warna putih yang terletak pada atapnya.

Karena mobil ini merupakan edisi spesial maka terdapat beberapa perubahan dan juga upgrade baru yang pastinya lebih menarik dibandingkan versi standar, misalnya saja tambahan fitur anyar seperti ESP (Electronic Stability Programme, tujuh buah airbag sebagai penunjang keselamatan serta fitur hiburan port USB dan Bluetooth.

Suzuki Swift SZ-L Limited Edition 2014

Selain itu terdapat pula beberapa perbedaan lain yakni tidak terdapatnya fitur cruise control serta aksen sport yang biasanya hadir di varian standarnya. Namun dibagian ruang kabin kini dilengkapi indikator perpindahan transmisi dan tire pressure monitor system.

Suzuki Swift SZ-L Limited Edition dibekali dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.2 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 93 hp, selain itu mobil hatchback yang satu ini bisa dikatakan cukup hemat bahan bakar dan ramah lingkungan yakni mencapai 65,5 mpg serta hanya menghasilkan emisi karbon 116 g/km.

Sedangkan untuk masalah harganya sendiri Suzuki Swift SZ-L tersebut dibanderol sekitar 11.099 poundsterling atau setara dengan Rp 220 juta (varian tiga pintu) dan 11.599 puondsterling atau Rp 230 juta untuk tipe lima pintu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here