Home Jenis Mobil Hatchback Volkswagen Scirocco GTS 2014 Di Indonesia Habis Terjual!

Volkswagen Scirocco GTS 2014 Di Indonesia Habis Terjual!

1313
0

OTONITY.com – Mobil Hatchback VW Scirocco GTS Terbaru. Padahal baru beberapa waktu yang lalu Volkswagen Indonesia meluncurkan VW Scirocco GTS untuk pasar tanah air, kini mobil hatchback keren yang di Indonesia jumlahnya ada 40 unit tersebut sudah habis terjual semua. Ternyata minat masyarakat Indonesia terhadap mobil yang satu ini cukup besar.

Padahal mobil yang didatangkan langsung dari Jerman tersebut mempunyai harga yang tergolong lumayan mahal yakni Rp 590 juta on the road Jakarta. “Penjualan Volkswagen Scirocco GTS ternyata cukup bagus, bahkan dari kuota yang kami dapatkan dari principal sebanyak 40 unit sudah ludes terjual,” kata CEO Volkswagen Indonesia yakni Andrew Nasuri.

Volkswagen Scirocco GTS 2014 Indonesia

Andre pun menambahkan kalau sebenarnya pengirimannya sendiri belum diketahui kapan waktu pastinya, namun yang jelas pada tahun 2014 sudah hadir di Indonesia. Meskipun demikian tidak menyurutkan minat calon konsumen untuk tetap memesannya.

Tidak mengherankan memang kalau mobil ini sangat diminati oleh pecinta mobil tanah air karena tampilan dari Scirocco GTS tersebut sangat menawan dan stylish, desainnya pun juga tajam dan elegan tidak seperti hatchback pada umumnya di tanah air. Jadi bagi anda yang berminat untuk membelinya sekarang bersiap-siaplah untuk kecewa karena memang saat ini stok tersebut sudah tidak tersedia lagi.

Untuk urusan dapur pacunya sendiri mobil terbaru ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.4 liter 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 118 kw serta dipadukan dengan transmisi automatic 7-speed.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here