Home Jenis Mobil Hatchback Tata Zest Dan Bolt Terbaru Indonesia Siap Hadir Di IIMS 2014

Tata Zest Dan Bolt Terbaru Indonesia Siap Hadir Di IIMS 2014

1390
0

OTONITY.com – New Tata Bolt Dan Tata 2014 Dirilis Akhir Tahun. Tata Motors Indonesia rencananya bakal meluncurkan dua model baru pada ajang Indonesia International Motor Show 2014 yang akan digelar pada bulan September mendatang. Kedua mobil tersebut adalah Tata Zest dan juga Tata Bolt. Seperti yang diungkapkan oleh Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI).

“Kami berencana menghadirkan Tata Bolt dan juga Zest saat ajang IIMS 2014 nanti, namun kedua model ini masih sebatas mobil pameran dan untuk keperluan study saja,” ungkap Sengupta. Sedikit info bahwa Bolt dan juga Zest pertama kali muncul pada ajang Delhi auto Show 2014 bulan Februari lalu dan rencananya mulai dipasarkan di negeri Bollywood tersebut pada Agustus 2014 mendatang.

Tata Bolt 2014

Tata Bolt sendiri merupakan mobil jenis hatchback dan Tata Zest merupakan versi sedan yang dirancang oleh tiga pabrikan Tata di India, Inggris dan juga di Italia. Sekilas jika diperhatikan tampilan dari tata Bolt memang sangat mirip dengan Vista, bedanya wajah dari Bolt lebih segar dan menawan berkat grill baru serta lampu projector.

Kedua mobil terbaru dari Tata tersebut bakal memiliki dua pilihan mesin yang sama yaitu diesel dan bensin. Untuk mesin jenis diesel berkapasitas lebih besar yakni 1.3 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 90 hp serta torsi puncak mencapai 200 Nm. Tenaga tersebut juga didukung dengan transmisi F-Tronic AMT (Automated Manual Transmission). Sementara itu untuk mesin bensin berkapasitas 1.2 liter yang mampu menciptakan tenaga 85 hp dan torsi 140 nm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here