Home Motor Motor Sport New Suzuki Thunder 150S PGM-FI 2014 Vietnam Sudah Diluncurkan

New Suzuki Thunder 150S PGM-FI 2014 Vietnam Sudah Diluncurkan

2032
0

OTONITY.com – Suzuki Thunder 150S Terbaru Mesin Injeksi. Seperti yang kita keahui bahwa saat ini Suzuki Thunder di Indonesia sudah mulai tidak ada perkembangan lagi dan bahkan sepertinya minat masyarakat akan motor sport dari Suzuki tersebut sudah mulai berkurang. Hal berbanding terbalik justru terjadi di negara tetangga yakni Vietnam yang hingga kini justru tetap eksis menghadirkan varian terbaru dari Suzuki Thunder.

Bahkan saat ini Suzuki Vietnam sudah menyematkan teknologi injeksi pada motor sport 150 cc tersebut. meskipun sudah menggunakan teknologi baru namun New Suzuki Thunder 150S FI 2014 ini tetap dibekali dengan mesin SOHC transmisi 6 percepatan yang dapat menghasilkan tenaga hingga 11,8 dk pada putaran 8.000 rpm serta torsi puncak mencapai 11 Nm pada 6.000 rpm.

Suzuki Thunder 150S FI 2014 Vietnam

Perbedaan lainnya juga terdapat pada desainnya yang kini terlihat lebih fresh berkat hadirnya cover headlamp yang unik. Selain itu terdapat pula behel belakang yang terbuat dari bahan aluminium casting namun tetap kokoh. Sedangkan jika diperhatikan pada bagian velg tidak ada perbedaan jika dibandingkan Suzuki Thunder yang ada di Indonesia, hanya saja dengan disematkannya tabung sokbraker pada kedua sisinya membuat tampilan dari motor sport yang satu ini terlihat lebih keren.

Suzuki Thunder 150S PGM-FI 2014 hadir dengan dua pilihan warna menarik yaitu biru dan hitam yang dijual dengan harga 47,99 juta dong atau jika dirupiahkan mungkin saat ini setara dengan Rp 27 jutaan. Lumayan mahal untuk ukuran sebuah motor sport yang berbentuk cukup sederhana itu, mungkin jika motor ini masuk ke Indonesia dengan harga tersebut kemungkinan besar kurang mendapat respon positif dari pecinta sportbike tanah air karena hanya dengan Rp 28 juta saja masyarakat tanah air sudah bisa mendapatkan motor sport keren sepertiĀ Yamaha YZF-R15 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here