Home Honda All-New Honda HR-V 2014 Indonesia, Nama Lain Dari Honda Vezel

All-New Honda HR-V 2014 Indonesia, Nama Lain Dari Honda Vezel

3634
0

OTONITY.com – Mobil Honda HR-V Indonesia Terbaru. Akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah menentukan nama yang pas untuk mobil SUV terbarunya yang akan dirilis pada bulan September mendatang, Honda HR-V yang merupakan nama lain dari Honda Vezel ini dipilih untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam menyebutkannya, selain itu nama HR-V berarti sama dengan yang ada di Amerika Serikat. Sedangkan nama Honda Vezel sendiri lebih dikenal di negara Jepang.

Sesuai rencana bahwa New Honda HR-V bakal ditampilkan untuk pertama kali pada ajang Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS). “Sebagai informasi bahwa kami akan meluncurkan secara perdana HR-V pada IIMS 2014 mendatang, ini adalah mobil┬áSUV dari kami yang akan melengkapi line-up produk Honda di Indonesia,” ungkap Marketing and After Sales Service Director HPM yakni Jonfis Fandy.

Honda HR-V atau Vezel di Jepang sudah menggunakan dapur pacu berkapasitas 1.5 liter DOHC, i-VTEC serta dipadukan dengan transmisi CVT, selain itu ada juga pilihan FWD dan AWD. Namun sayangnya untuk pasar Indonesia nanti hanya tersedia pilihan FWD saja yang akan dijual karena harga dari AWD jauh lebih mahal, selain itu konsumsi bahan bakar dari tipe FWD sendiri cukup efisien yakni mencapai 20,6 km/liter.

Dengan hadirnya Honda HR-V tersebut ke Indonesia maka dapat dipastikan bakal menjadi pesaing utama dari Mitsubishi Outlander Sport dan juga Nissan Juke yang sudah terlebih dulu diluncurkan. Pihak HPM berharap nantinya penjualan dari HR-V ini mampu menyaingi kesuksesan dari saudara tuanya yaitu Honda CR-V yang dipasarkan pada beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here