Home Motor New Suzuki Satria FU 150 Black Predator 2014 Indonesia Resmi Diluncurkan

New Suzuki Satria FU 150 Black Predator 2014 Indonesia Resmi Diluncurkan

4992
0

OTONITY.com – Motor Suzuki Satria FU150 2014 Edisi Spesial. Dalam menyambut bulan suci Ramadhan kali ini PT Suzuki Indomobil sales (PT SIS) selaku distributor resmi motor Suzuki di Indonesia baru saja meluncurkan varian spesial mereka dari keluarga Satria FU150. Meskipun hanya sebatas penyegaran saja namun desain yang lebih keren serta jumlahnya yang hanya terbatas membuat motor underbone yang satu ini menjadi lebih istimewa dibandingkan varian standarnya.

Motor edisi khusus inipun bernama New Suzuki Satria FU150 Black Predator yang tampil dengan tubuhnya berbalut warna hitam pekat sehingga terkesan sangat elegan. Selain itu hadirnya striping baru berwarna hitam serta emblem 3D Suzuki bercorak krom membuat motor ini semakin menawan dan lebih keren dibandingkan Suzuki Satria FU150 varian standar.

Suzuki Satria FU 150 Black Predator 2014

Meskipun demikian dapur pacu yang digunakan oleh Suzuki Satria Black Predator ini tidak mengalami perubahan sama sekali yaitu tetap berkapasitas 150 cc, 4 langkah, enam-percepatan, DOHC. Tampangnya terlihat lebih garang berkat disematkannya blue reflector headlamp serta headlamp garnish baru. Dengan hadirnya Black Predator ini maka bakal menemani motor edisi spesial lainnya yang sudah terlebih dulu diluncurkan yaitu Suzuki Satria Black Fire II.

Yang unik dari Suzuki Satria 150 cc edisi terbatas ini adalah terdapatnya fitur keselamatan security alarm yang sangat berfungsi untuk meminimalisir kejahatan baik pencurian saat berada di tempat umum maupun saat di parkir di pekarangan rumah. Namun bagi Satria FU150 standar yang ingin memiliki fitur tersebut juga bisa memasang alat itu sendiri dengan harga dealer sekitar Rp 473 ribu per set.

Untuk harganya sendiri New Suzuki Satria FU150 Black Predator 2014 ini dibanderol sekitar Rp 20,25 juta on the road Jakarta dan saat ini sudah tersedia di dealer Suzuki seluruh Indonesia. Bagi anda yang menginginkan motor terbaru ini harap segera pesan mulai sekarang karena dengan tampilannya yang sporty dan jumlahnya hanya 2.040 unit maka tidak mengherankan kalau banyak pecinta motor yang ingin memilikinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here