Home Jenis Mobil Hatchback Desain Terbaru All-New Mazda2 2015 Sudah Dirilis

Desain Terbaru All-New Mazda2 2015 Sudah Dirilis

3170
0

OTONITY.com – Mazda2 Hatchback 2015 Terbaru. Setelah sekian lama ditunggu-tunggu akhirnya desain terbaru dari All-New Mazda2 muncul juga, melalui Mazda Motor Coorporation menjelaskan bahwa mobil hatchback terbaru ini siap dipasarkan dalam waktu dekat dan akan hadir pertama kali di Jepang. Jika diperhatikan dengan teliti ternyata tampilan dari New Mazda2 ini tidak jauh berbeda dengan Mazda Hazmi Concept yang pernah tampil di Geneva Motor Show 2014 beberapa waktu lalu.

Mulai dari bagian lampu depan hingga grill belakang semuanya hampir mirip dengan Mazumi, sedangkan untuk dimensinya sendiri Mazda2 memiliki ukuran yang cukup besar yaitu panjang 4.060 mm, tinggi 1.500 mm serta lebar sekitar 1.695 mm. Dengan diluncurkannya Mazda2 terbaru ini kepasaran maka akan menjadi pesaing serius dari mobil hatchback kompetitor lainnya seperti all-New Honda Jazz, Toyota Yaris serta Ford Fiesta yang saat ini memang sedang mendapatkan respon positif dari publik.

Mazda2 2015 Terbaru

New Mazda2 memiliki tampilan kabin yang sangat istimewa berkat hadirnya fitur Human-Machine Interface touch-screen pada dashboard, selain itu ada juga teknologi baru rotary commaner control serta beberapa fitur menarik lain yang pastinya bakal memanjakan para penumpang didalamnya.

Untuk urusan dapur pacunya sendiri Mazda2 sudah didukung teknologi SKYACTIV yang terdapat di beberapa bagian mulai dari mesin, chasis serta pada transmisinya. Mobil hatchback generasi keempat dari Mazda tersebut hadir dengan tiga pilihan mesin yang dapat dipilih yaitu 1.5L, 1.3L SKYACTIV G bensin dan yang terakhir 1.5L SKYACTIV D bensin. Ketiga mesin tersebut juga didukung oleh transmisi otomatis enam-percepatan dan transmisi manual.

Rencananya All-New Mazda2 mulai dipasarkan di Jepang pada musim gugur mendatang atau sekitar dua bulan lagi, sedikit info bahwa Mazda2 diproduksi untuk pertama kalinya di pabrik Hofu, Jepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here