Home Honda All-New Honda HR-V 2014 Indonesia Hadir Dengan 2 Varian Mesin

All-New Honda HR-V 2014 Indonesia Hadir Dengan 2 Varian Mesin

3678
0

OTONITY.com – New Honda HR-V Indonesia. Pada ajang Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS) yang akan berlangsung pertengahan bulan September mendatang pihak PT Honda Prospect Motor (HPM) bakal menghadirkan All-New Honda HR-V untuk pertama kalinya. Mobil yang mempunyai nama lain Honda Vezel di Jepang tersebut sebenarnya sudah pernah hadir pada ajang Tokyo Motor Show yang berlangsung pada akhir tahun lalu.

Di Indonesia nanti Honda HR-V bakal menawarkan dua varian mesin untuk para calon konsumennya yaitu mesin i-VTEC 1.5 liter dan juga i-VTEC 1.8 liter. Dengan adanya dukungan mesin tersebut dapat dipastikan kalau mobil SUV terbaru dari Honda tersebut sangat hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Honda HR-V 2014 Indonesia

Selain menawarkan ruang kabin yang nyaman dan luas ternyata saudara dari Honda CR-V ini juga dibekali beberapa fitur keselamatan didalamnya, seperti dual airbags, VSA (Vehicle Stability Assist), Auto Brake Hold serta Electric Parking Brake.

Baca juga: Kelebihan Kekurangan Honda HR-V

President Director PT HPM yaitu Tomoki Uchida menjelaskan kalau mobil yang satu ini sudah banyak diminati oleh masyarakat Jepang dan untuk itulah sudah saatnya Honda HR-V diluncurkan di tanah air. ” Sejak pertama kali dipasarkan di Jepang pada bulan Desember 2013 yang lalu, mobil SUV ini telah mendapatkan respon sangat positif dari para konsumen dan menjadi SUV paling laris hingga awal tahun 2014. Untuk Indonesia sendiri Honda HR-V baru akan mulai diproduksi pada awal tahun 2015 mendatang,” ungkap Uchida.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here