Home Audi Audi Q3 2.0 TFSI Mengaspal Di Indonesia

Audi Q3 2.0 TFSI Mengaspal Di Indonesia

2458
0

OTONITY.com – Mobil Audi Q3 2.0 TFSI Indonesia Terbaru. PT Garuda Mataram Motor (GMM) baru saja meluncurkan mobil SUV terbaru yang bernama Audi Q3 1.4 TFSI untuk pasar tanah air, pihak GMM berharap mobil bongsor yang satu ini mampu menyamai kesuksesan dari Audi Q3 2.0 TFSI yang sudah pernah hadir di Indonesia pada tahun 2012 lalu. Mobil terbaru dari Audi ini menggunakan mesin 1395 cc turbo 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga hingga 150 hp serta torsi puncak mencapai 250 Nm.

Dengan adanya dukungan mesin tersebut mobil yang berasal dari pabrikan Jerman ini sanggup melesat hingga kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 8,9 detik saja. Terdapat beberapa fitur baru yang sudah terintegrasi dengan Audi Dribe Select sehingga membuat pengemudi lebih simpel dan praktis dalam mengatur beberapa fitur seperti engine management, power steering, automtaic air conditioning serta suspension.

Selain itu pada bagian eksterior pada mobil SUV ini terlihat sangat stylish berkat hadirnya lekukan-lekukan permukaan tubh yang menawan dan juga hadirnya lampu depan yang dilengkapi LED daytime running light serta dipadukan LED tail light dibagian depan dan belakang. Tubuh dari Audi Q3 1.4 TFSI Indonesia ini sangat kokoh dan kuat karena menggunakan konstruktor baja ultra high-strength.

Kelebihan lain pada mobil ini adalah terpasangnya automatic comfort air conditioning serta sistem audio dengan 10 speaker sehingga suara musik yang dihasilkan menjadi lebih jelas dan enak untuk didengarkan. Rencananya Audi Q3 1.4 TFSI bakal dijual dengan harga Rp 685 juta on the road DKI Jakarta dan akan mendapatkan servis gratis di dealer resmi Audi selama 3 tahun atau sekitar 90.000 km.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here